HONDA

Jalani Program Rutin, DWP Sekwan Provinsi Bengkulu Sambangi Panti Asuhan

Jalani Program Rutin, DWP Sekwan Provinsi Bengkulu Sambangi Panti Asuhan

Jalani Program Rutin, DWP Sekwan Provinsi Bengkulu Sambangi Panti Asuhan--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekwan Provinsi Bengkulu, memberikan bantuan sosial kepada anak Panti Asuhan Zam-zam yang ada di Kelurahan Bentiring. 

Kegiatan ini rutin dilakukan DWP Sekwan, dari bidang sosial budaya, untuk menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kami DWP Sekretariat DPRD Provinsi melaksanakan program kegiatan kami yaitu bakti sosial, memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Zam-zam di Bentiring," ujar Ketua DWP Sekwan Provinsi Bengkulu, Yusti Marleni Erlangga.

Bantuan ini diserahkan beberapa waktu lalu, kepada pihak panti asuhan. Bantuan ini berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, telur hingga mie instan. 

BACA JUGA:Dampak Evaluasi dan Pilkada 2024, Program BKK untuk 122 Desa di Rejang Lebong Dihentikan

Dengan bantuan ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan di panti asuhan. 

"Kegiatan kami bakti sosial untuk menyalurkan bantuan sembako dan barang dari anggota dharma wanita," tambah Yusti.

Sementara itu Sekwan Provinsi Bengkulu, Erlangga menyampaikan kegiatan ini memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat. 

"Sengaja kami datang ke Panti Zam-zam untuk memberikan bantuan, yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar Erlangga.

BACA JUGA:Tiket Pesawat 500 Ribuan! Lebaran ke Jakarta Program Garuda Diskon Hingga 75%

Diharapkan ke depan kegiatan ini bisa terus berjalan, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu kepada masyarakat. 

"Ke depan akan senantiasa memberikan kegiatan bakti sosial, baik ke panti asuhan ini maupun ke panti lain seperti panti jompo. Ini wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Bengkulu," tambah Erlangga.

Perwakilan panti juga menyampaikan terima kasih dan diharapkan kegiatan ini bisa terus berlanjut. Karena hal ini sebagai wujud kepedulian anggota DPRD Provinsi terhadap masyarakat. 

"Alhamdulliah kami mengucapkan terima kasih. Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, harapan kami sebagai masyarakat dengan kegiatan ini kami merasakan langsung bantuan dari sekwan Provinsi Bengkulu" ujar Pengurus Panti Asuhan Zam-zam Bentiring, Sayjun Bastian.(advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"