HONDA

Maju ke Babak Semifinal, 6 Wakil Indonesia Siap Naik Podium di Swiss Open 2024

Maju ke Babak Semifinal, 6 Wakil Indonesia Siap Naik Podium di Swiss Open 2024

6 Wakil Indonesia Maju Ke Babak Semifinal Siap Naik Podium Di Swiss Open 2024--Instagram/badminton.ina

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - 6 wakil Indonesia maju ke babak semifinal dan siap naik podium di Swiss Open 2024.

Keenam wakil Indonesia ini, memastikan mampu menantang lawan mereka dari berbagai negara pada kejuaraan bulutangkis bergengsi itu.

Pada kategori ganda putra ada 3 pasangan yang maju ke babak semifinal diantaranya M Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertemu rekan senegara wakil dari Indonesia juga yakni Leo Rully/Daniel Marthin.

Kemudian, pada posisi lainnya ganda putra ada Sabar K Gutama/Moh Reza P Isfahani melawan wakil dari Inggris Ben Lane/Sean Vandy yang akan memperebutkan masuk final.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Mobil Hemat BBM Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Pada kategori ganda putri ada 2 pasang wakil Indonesia yang maju ke babak semifinal diantaranya Apriyani Rahayu/Siti Fadila akan bertemu rekan senegara Lany Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Dipastikan pada ganda putri Indonesia akan mengirimkan wakil ke babak final namun harus salah satunya tersingkir di semifinal. 

Selain itu, untuk kategori Single putri Indonesia hanya mengirim Gregoria Mariska Tunjung.

Namun, di ganda campuran tidak ada wakil Indonesia yang maju di babak semifinal lantaran tidak ada perwakilan yang dikirim untuk mengikuti ajang Swiss Open 2024. 

BACA JUGA:Mutasi Pejabat, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Ingatkan Profesional Kerja

Begitupula pada tunggal putra juga tidak ada wakil Indonesia yang dikirim untuk mengikuti ajang besar ini setelah sebelumnya kedua wakil Indonesia Jojo dan Ginting ketemu di final All England 2024.

Mereka akan bertanding untuk Indonesia berjaya di podium Swiss Open 2024, yang akan digelar pada 23 Maret 2024 hari ini, memperebutkan total hadiah $$210.000 atau Rp3,3 miliar. 

Wakil Indonesia yang berlaga di lapangan akan berjuang gigih dalam turnamen Super 300 ini dengan membawa nama baik Indonesia berjuang untuk mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Ini jadwal pertandingan pada 23 Maret 2024 di Lapangan 1 dimulai pukul 19.00 WIB:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"