HONDA

DPRD Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kegiatan Safari Ramadhan

DPRD Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kegiatan Safari Ramadhan

DPRD Provinsi Bengkulu Sambut Baik Kegiatan Safari Ramadhan --Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu memulai Safari Ramadhan pada tanggal 14 Maret 2024, dengan Kabupaten Kaur sebagai daerah perdana yang dikunjungi. 

Langkah ini mendapatkan dukungan dari Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah.

Informasi ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri setelah Rapat Persiapan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu Tahun 1445 H/2024 M, pada Rabu 6 Maret 2024 di Ruang Pola Kantor Gubernur.

“Kita sudah matangkan mulai tanggal 14 Maret (Safari Ramadhan) Pemerintah Provinsi Bengkulu dimulai ke masing-masing kabupaten maupun kota Bengkulu,” ungkap Sekda Isnan Fajri.

BACA JUGA:Dianggap Membahayakan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Pemerintah Bongkar View Tower

Dilanjut Isnan Fajri, akan melibatkan sejumlah kegiatan seperti bazar murah, pembagian santunan kepada kaum dhuafa, dan pembagian bantuan lainnya dari pemerintah untuk masyarakat.

Ia menegaskan bahwa setiap kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Bengkulu ke kabupaten dan kota akan dihadiri oleh Gubernur Rohidin Mersyah, kecuali ada kegiatan yang bersifat mendesak.

“InsyaAllah Gubernur Rohidin akan hadir kalau tidak ada kegiatan yang urgent, beliau pak Gubernur sudah menjadwalkan untuk hadir (Safari Ramadhan),” tambah Isnan Fajri.

Samsu Amanah, dalam tanggapannya, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Safari Ramadhan ini. 

BACA JUGA:Peduli Kesehatan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Minta Masyarakat Hindari DBD

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Dengan dimulainya Safari Ramadhan, diharapkan akan terjadi sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan serta meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan di Provinsi Bengkulu," ucapnya.(Advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: