HONDA

6 Resep Menu Sahur Sederhana yang Enak dan Anti Ribet, Wajib Kamu Coba Buat di Rumah!

6 Resep Menu Sahur Sederhana yang Enak dan Anti Ribet, Wajib Kamu Coba Buat di Rumah!

6 Resep Menu Sahur Sederhana yang Enak dan Anti Ribet--Instagram.com/ nanjing_corner

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terdapat 6 resep menu sahur sederhana yang enak dan anti ribet, wajib untuk Kamu coba buat di rumah.

Untuk sebagian orang, bangun sahur akan menjadi tantangan tersendiri, dan tak jarang ada orang yang telat bangun untuk sahur bahkan sampai tidak bangun dan tak sempat makan sahur

Padahal makan sahur itu sangatlah penting, karena pada saat Anda tidak sahur maka jumlah kalori yang ada didalam tubuh akan menjadi berkurang. Dan menyebabkan stamina dalam tubuh ikut berkurang.

Sehingga tubuh pun akan terasa lemas dan akan mengalami pusing hingga sakit kepala. Dengan begitu maka makan sahur merupakan kegiatan yang sangat penting dan lebih baik Anda jalankan ketika akan menjalani ibadah puasa.

BACA JUGA:Dewan Dukung Penuh Langkah Gubernur Rohidin Terkait Fakta Integritas dan Penguatan Layanan Pemenuhan Hak Anak

Berbicara mengenai makan sahur Anda juga harus memikirkan tentang masakan apa yang bisa diolah namun tidak memakan banyak waktu.

Nah, dibawah ini ada 6 resep menu sahur sederhana yang enak dan anti ribet, tidak perlu waktu lama untuk memasaknya. menu sahur ini mungkin bisa jadi inspirasi masakan Anda.

1. Tumis sarden saus tiram


6 Resep Menu Sahur Sederhana yang Enak dan Anti Ribet--Instagram.com/ kulinerio

Bahan:

- 4 bawang merah.

- 2 bawang putih.

- 10 cabai rawit.

- 8 cabai setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"