HONDA

Mau Kaya Seperti Habib Jafar, Amalkan Shalat Ini! Simak Penjelasannya

Mau Kaya Seperti Habib Jafar, Amalkan Shalat Ini! Simak Penjelasannya

Mau Kaya Seperti Habib Jafar Amalkan Shalat Ini, Simak Penjelasannya--tiktok/@1_khidayah

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Habib Jafar yang terkenal dengan berbagai dakwahnya di dunia industri yakni entertaimen memiliki kedekatan yang baik dengan para selebritis.

Mau kaya seperti Habib Jafar amalkan shalat ini, simak penjelasan di artikel ini. Ketika dalam sebuah wawancara Habib Jafar bersama dengan seseorang yang menanyakan.

"Seberapa kaya habib? ujar seseorang tersebut dalam akun tiktok @1_khidayah. Tentunya Habib yang terkenal dengan keturunan nabi Muhammad SAW ini menjelaskan.

"gua kayaknya manusia terkaya di dunia. karena kata nabi Muhammad yang memiliki sesuatu melebihi alam semesta adalah yang sholat 2 rakaat sebelum subuh," ujarnya.

Apa itu shalat 2 rakaat sebelum subuh, menurut Hadist riwayat Muslim nomor 725 menjelaskan, "dua rakaat Fajar (shalat sunnah Qobliyah subuh lebih baik daripada dunia dan seisinya."

BACA JUGA:Ayah Onad Bikin Kagum Habib Jafar Saat Hadir di Login, Memberikan Kebebasan Beragama

Jadi orang terkaya di dunia orang yang mengamalkan shalat Qobliyah subuh 2 rakaat sebelum shalat subuh diumpamakan orang tersebut sedang menggenggam dunia dan isinya.

sungguh hadist shohih tersebut memberikan peringatan kepada manusia untuk mendapatkan dunia berikut dengan isinya cukup amalkan shalat tersebut.

"Bill Gates ngak ada apa-apanya karena tidak shalat 2 rakaat sebelum subuh," ujarnya bercanda. Apa saja keutaman dari shalat Qobliyah yang merupakan shalat fajar tersebut. 

Shalat Qobliyah subuh ini menjadi ibadah yang tidak pernah ditinggalkan oleh Rasulullah SAW dalam hidupnya sehingga menjadi contoh tauladan umat muslim lainnya.

Shalat Qobliyah subuh tertuang dalam hadist riwayat Al Bukhari, "Nabi Muhammad SAW tidak melakukan satu pun sholat sunnah yang dilakukan secara terus-menerus melebihi dua rakaat (sholat fajar) subuh."

BACA JUGA:Filosofi Tradisi Tahlilan Dan Syukuran Haid untuk Anak Remaja Menurut Habib Jafar

Selain itu kamu dapat melihat keutamaan shalat Qobliyah subuh yakni mendapatkan pahala yang tidak terbatas yang mana Rasulullah selalu menjaga shalat ini hingga wafat. 

Berikut keutamaan lainnya untuk menghapus dosa dan diharamkan dari api neraka selain itu banyak sekali keutamaan dari shalat yang dikerjakan sebelum shalat subuh ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"