HONDA

Mau Kaya Seperti Habib Jafar, Amalkan Shalat Ini! Simak Penjelasannya

Mau Kaya Seperti Habib Jafar, Amalkan Shalat Ini! Simak Penjelasannya

Mau Kaya Seperti Habib Jafar Amalkan Shalat Ini, Simak Penjelasannya--tiktok/@1_khidayah

Seperti yang dikisahkan pada suatu riwayat, “Seandainya mereka mengetahui keutamaan yang ada pada sholat Isya dan sholat Subuh, tentu mereka akan mendatanginya sambil merangkak.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Saking besar keutamaan dari shalat Qobliyah subuh yang selalu diamalkan oleh cucu keturunan Nabi Muhammad ini sungguh luar biasa untuk menjadi contoh umat Muslim.

Bukan main besarnya sehingga Habib Jafar pun tidak mau meninggalkan shalat yang hanya 2 rakaat sebelum shalat subuh ini mengikuti apa yang menjadi sunnah Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Menko Airlangga Ajak Habib dan Ulama Sukseskan Protokol Kesehatan

Sebagai Mukmin yang selalu menauladani Nabi Muhammad lakukan untuk membuat kamu bukan hanya kaya namun juga untuk ketenangan jiwa yang mana kamu akan dapat dunia.

Shalat ini merupakan ibadah yang ringan Rasulullah dahulukan, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dahulu diam antara adzannya muadzin hingga sholat Subuh.

Sebelum sholat Subuh dimulai, beliau dahului dengan 2 rakaat ringan.”  Terdapat dalam hadist riwayat Bukhari no. 618 dan Muslim no. 723 yang menjadi bagian dari keutamannya.

Balasan yang akan dapat bukan hanya kekayaan dunia seperti yang dikatakan oleh Habib Jafar lebih dari pada lainnya kamu akan mendapatkan Surganya Allah SWT.

Untuk itu perbanyaklah ibadah khususnya sedang berada di bulan suci Ramadhan untuk memperbaiki diri akan menjadi lebih baik terutama mengamalkan shalat Qobliyah subuh.

BACA JUGA:Apa Saja Tanda Sebelum Meninggal? Ini Hari Baik Husnul Khatimah Diungkap Ustadz Faizar

Mencontoh langsung dari Nabi Muhammad SAW percayalah hanya Allah SWT yang bisa memberikan kehidupan yang baik pada setiap umatnya dengan cara mendekatlah.

Selain itu Habib Jafar meskipun tidak menggunakan dakwah sebagai jalannya untuk mendapatkan rezeki namun dia selalu diundang untuk memberikan pencerahan kepada banyak orang.

Diketahui bahwa Habib Jafar tidak pernah menerima uang amplop ketika dia diundang untuk berdakwah karena dia tidak mau memperjual belikan ayat Al-Quran yang selalu dikatakannya.

Kepercayaan yang diberikan oleh Habib Jafar ini diakuinya karena dia selalu mengamalkan shalat 2 rakaat sebelum subuh ini untuk selalu menjadi pengingatnya kepada Allah SWT.

Dia percaya bahwa ketika menjalankan perintahNya maka dunia dan segala isinya yang dijanjikan oleh Allah SWT akan dia dapatkan semuanya tanpa terkecuali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: