HONDA

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah Ajak Masyarakat Jalani Ramadhan dengan Khusyuk

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah Ajak Masyarakat Jalani Ramadhan dengan Khusyuk

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah Ajak Masyarakat Jalani Ramadhan dengan Khusyuk--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Ramadhan merupakan bulan suci dalam agama Islam karena dianggap sebagai kesempatan bagi umat Islam untuk memperoleh keberkahan, ampunan dan rahmat dari Allah SWT.

Selama bulan Ramadhan, seluruh umat Islam wajib berpuasa dari fajar hingga terbenamnya matahari selama sebulan penuh.

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah menghimbau masyarakat Provinsi Bengkulu untuk berpuasa dengan sungguh-sungguh dan ikhlas mengingat pentingnya bulan Ramadhan 1445/2024 sebagai bulan penuh ampunan.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, semoga dosa-dosa kita diampuni dan kesalahan yang kita lakukan dapat dibersihkan," ujar Samsu.

BACA JUGA:Bangga dengan Buku Bengkulu Hebat, Ihsan Fajri Ajak Masyarakat Baca Buku Ini

Samsu amanah juga menekankan pentingnya menjalani puasa dengan penuh keikhlasan dan ketulusan sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Marilah kita menyambut Ramadhan tahun ini dengan suasana hati yang lapang dan ikhlas serta semangat yang tinggi untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan," tambahnya

Lebih lanjut, Samsu Amanah menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kegiatan amal dan bersedekah dalam bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama bagi yang membutuhkan.

"Dengan penuh semangat dan tekad yang besar, diharapkan Ramadhan tahun ini dapat memberikan dorongan berharga bagi seluruh umat Islam untuk perbaikan diri, peningkatan ibadah dan meraih ampunan serta keberkahan dari Allah SWT," tutupnya.(Advertorial)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"