HONDA

Bangga dengan Buku Bengkulu Hebat, Ihsan Fajri Ajak Masyarakat Baca Buku Ini

Bangga dengan Buku Bengkulu Hebat, Ihsan Fajri Ajak Masyarakat Baca Buku Ini

Bangga dengan Buku Bengkulu Hebat, Ihsan Fajri Ajak Masyarakat Baca Buku Ini--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Buku Bengkulu Hebat berisi tentang perjalanan pembangunan Bengkulu di bawah kepemimpinan Gubernur Rohidin. 

Buku ini juga mengulas beberapa program dan kebijakan yang telah berhasil dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri merasa bangga dengan peluncuran buku Bengkulu Hebat. 

Dia mengatakan, buku ini merupakan karya monumental yang akan menjadi warisan berharga bagi masyarakat Bengkulu.

BACA JUGA:Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi Apresiasi Program Beasiswa Bengkulu Leadership 2024

"Saya bangga dengan peluncuran Bengkulu Hebat oleh Gubernur Rohidin. Buku ini merupakan sebuah karya monumental yang akan menjadi warisan berharga bagi masyarakat Bengkulu," ujar Ihsan.

Selain itu, Ihsan Fajri juga menghimbau kepada masyarakat, terkhususnya masyarakat Bengkulu untuk membaca buku Bengkulu Hebat. 

Buku ini memberikan pengetahuan tentang perkembangan Bengkulu dalam beberapa tahun terkahir.

“Ini adalah buku yang sangat penting untuk dibaca semua orang, khususnya masyarakat Bengkulu. Buku ini akan memberikan pengetahuan tentang bagaimana Bengkulu sudah berkembang dan maju dalam beberapa tahun terakhir,” ajaknya.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Dishub Provinsi Siapkan Posko Pelayanan

Lebih lanjut, Ihsan juga mengapresiasi upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam mendaftarkan buku Bengkulu Hebat ke Perpustakaan Digital Nasional (iPusnas). Menurutnya, langkah ini akan memudahkan masyarakat dalam mengakses buku ini.

"Saya mengapresiasi upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu dalam mendaftarkan buku Bengkulu Hebat ke iPusnas. Ini akan memudahkan masyarakat untuk bisa mengakses buku tersebut," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, Meri Sasdi mengatakan buku Bengkulu Hebat akan segera didaftarkan di iPusnas. 

Langkah tersebut bertujuan untuk memudahkan warga Bengkulu dalam mengakses buku tersebut melalui program digital iPusnas.(Advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"