HONDA

Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan--Instagram/megawatihangestrip

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Habis kontrak, Megawati Hangesti Pratiwi pamit dari Red Sparks hingga ucapkan kata sampai bertemu kembali sebagai perpisahan. Lantas, apakah ada perpanjangan kontrak untuk pemain ini?

Megawati Hangesti Pratiwi dikontrak menjadi pemain voli di tim Red Sparks pada tahun 2023. Dan pada bulan April 2024 ini kontrak kerjasama mereka habis, sehingga Megawati dipastikan tidak akan membela tim gingseng itu lagi.

Hal tersebut dibagikan melalui postingan akun instagram pribadi miliknya, yang menyatakan untuk berpisah. Namun begitu, dia merasa akan bertemu kembali dengan para pemain Red Sparks.

Benar saja, pada bulan April nanti ada pertandingan persahabatan antara Red Sparks dengan Tim All Stars Indonesia yang diundangan oleh Kemenpora RI.

BACA JUGA:Spike Megawati Hangestri, Hantarkan Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders

Megawati Hangesti Pratiwi pertama kali berkerjasama dengan Red Sparks pada bulan Juni 2023 lalu, yang memperkuat skuad dari salah satu tim besar pada liga voli Korea Selatan.

Kehebatan permainan dari Megawati dibuktikannya dengan menjadi salah satu top skor di Korea Selatan yang menghasilkan 797 skor dan menyandang 3 kali MVP di Korea Selatan.

Tentunya kehadiran dari Megawati Hangesti Pratiwi memberikan warna tersendiri di negeri gingseng itu, buktinya Megawati memberikan dampak yang positif terhadap skuad Red Sparks.

Bukan hanya itu, Megawati juga menjadi salah satu bintang yang memiliki sumbangsih pada jumlah penonton dan penggemar voli yang ada di Korea Selatan maupun Indonesia.

BACA JUGA:Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Setidaknya karena Megawati Hangesti Pratiwi geliat voli kembali bergairah sehingga menjadi lebih menarik dengan setiap pertandingan Red Sparks tidak pernah sepi penonton.

Kehadirannya ternyata juga mempengaruhi federasi voli yang ada di Korea Selatan yang saat ini mengubah pengaturan mengenai pemain luar dengan bayaran naik ketika dikontrak lagi pada kerjasama selanjutnya.

Ini dikarenakan adanya Megawati Hangesti Pratiwi tentunya olahraga voli di Korea Selatan semakin bergairah bahkan skuad lain yang ada di Korea Selatan sudah mengincar Megawati, salah satunya Pink Spider.

"Tidak bisa dikatakan dengan kata-kata aku mencintaimu saudari-saudari ku....sampai bertemu lagi...terimakasih," tulis Megawati Hangesti Pratiwi alam postingan akun instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: