HONDA

Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Masuk 7 besar klasemen top skor Liga Korea 2023-2024, Megawati atlet voli Indonesia.--Foto: Instagram/Megawatihangestrip

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Indonesia kembali memiliki atlet yang bertalenta, Megawati Hangestri Pertiwi merupakan atlet voli Indonesia yang masuk 7 besar klasemen top skor Liga Korea tahun 2023-2024.

Karirnya di kancah internasional tidak diragukan lagi. Di usia yang sangat muda Megawati sangat menyukai olahraga satu ini.

Voli adalah olahraga pilihannya dari usia 14 tahun hingga bergabung dalam tim Suraba Bank Jatim di Livoli Divisi Utama. 

Karirnya melesat naik saat tahun 2015 hingga 2022 Megawati berhasil naik ke level Proliga dengan tim Jakarta Pertamina Fastron.

BACA JUGA:Kisah Miris Mantan Atlet Peraih Medali Emas, Kini Hidup Susah Jualan Batagor

Keahliannya bermain voli membuat Megawati terus melakukan upgrade ilmu hingga diperhitungkan di kancah Internasional. 

Terbukti hal tersebut Megawati atlet voli Indonesia tersebut memulai karir Internasionalnya saat tahun 2021 dengan klub Thailand Supreme Chonburi-E Tech.

Kemudian tidak sampai disitu klub  Vietnam Hà Phú Thanh Hóa meliriknya hingga tahun 2022, Megawati dipinang oleh grup tersebut.

Tidak berlangsung lama bagi Megawati atlet voli berbakat Indonesia tersebut untuk melebarkan sayapnya didunia olahraga ini.

BACA JUGA: Mantan Atlet Hidup Menggelandang di Rejang Lebong, Dispora Akan Cek

Namanya kian melejit setelah bergabung dengan klub Daejeon ChengKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan yang merupakan kasta teratas liga voli Korea.

Bergabunganya Megawati atlet voli Indonesia di Korea Selatan ini tidak main-main. Kepiawaiannya dalam memainkan bola voli membuat Megawati menjadi top skor masuk klasemen ke 7 di Korea Selatan.

Tidak main-main disinyalir Megawati atlet berasal dari Jember ini memperoleh pendapatan per tahun dikisaran US$ 100 ribu atau sekitar Rp1,5 milliar per tahun.

Megawati berhasil mengalahkan sejumlah pemain voli andalan dari Negeri Gingseng ini. Beberapa prestasi sudah Megawati capai salah satunya yang paling baru dia dinobatkan sebagai MVP di Liga Voli Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: