HONDA

Spike Megawati Hangestri, Hantarkan Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders

Spike Megawati Hangestri, Hantarkan Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders

Spike Megawati Hangestri Hantarkan Kemenangan Red Sparks Atas Pink Spiders--instagram/red_sparks

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Pertandingan bola voli antara Red Sparks versus Pink Spiders menyita perhatian fans Indonesia. Spike Megawati Hangestri hantarkan kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders.

Megawati Hangestri Pertiwi, pemain voli asal Indonesia ini sedang menyedot perhatian Korea Selatan maupun di Indonesia dengan kedatangannya di Red Sparks, karier permainannya tidak diragukan lagi.

Hal tersebut dapat dilihat Megawati Hangesti masuk dalam daftar top skor Liga Voli Korea 2023-2024. Meskipun baru dikontrak untuk satu musim Megawati tetap memberikan kontribusi yang baik didalam timnya.

Pada pertandingan voli 24 Februari 2024 kemarin, Megatron sebutan untuk Megawati Hangesti menunjukkan kemampuannya. Kemenangan tersebut sangat tipis sehingga membuat bangga dengan ditutup spike andalan Megawati Hangesti.

BACA JUGA:Megatron Ajak Red Sparks ke Indonesia, Yakin Duel Hadapi Timnas Voli April 2024 Mendatang

Pertandingan tersebut dihelat di Chungmu Gymnasium, Daejeon Korea Selatan, kemarin antara Red Sparks versus Pink Spiders. Namun, kontribusi Megawati mampu membawa Red Sparks mencetak kemenangan krusial.

Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders pada laga pertama dari putaran keenam Liga Voli Korea 2023-2024, Megawati mencetak poin kemenangan Red Sparks pada pertandingan kali ini.

Poin kemenangan sukses diraih Red Sparks atas Pink Spiders dengan skor 3-1 (25-23, 25-22, 25-27, 25-23). Smash mematikan Megawati Hangesti hantarkan kemenangan Red Sparks yang sempat dikatakan out oleh wasit.

Sempat dinyatakan out, spike opposite Megawati Hangesti tersebut rupanya menghasilkan angka karena menyentuh jari pemain Pink Spiders Reina Tokoku sehingga Megawati menangis haru bisa memenangkan pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Keren! Megawati Atlet Voli Indonesia Masuk 7 Besar Klasemen Top Skor Liga Korea 2023-2024

Kemenangan berharga bagi Red Sparks atas Pink Spiders karena mereka merupakan puncak klasemen sekaligus satu-satunya tim yang mengalahkan Red Sparks di putaran kelima. 

Tepatnya pada putaran pertama rekornya adalah 4 kemenangan untuk Pink Spiders dan 2 kemenangan untuk Red Sparks pada musim ini sehingga kemenangan Red Sparks atas Pink Spiders sebelumnya sudah terjadi cukup lama.

Megawati menyumbang 19 poin dalam pertandingan kali ini, dia telah mencetak 660 poin dalam debutnya di Liga Voli Korea. Namun, Megawati belum berhasil menggeser ratu voli dari Pink Spiders, Kim Yeon-koung dari peringkat keenam.

Legenda voli Korea tersebut menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini dengan sumbangsih 30 poin, Kim Yeon-koung begitu besar perannya di dunia pervolian di Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"