HONDA

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi Apresiasi Capaian Safari Ramadhan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi Apresiasi Capaian Safari Ramadhan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi Apresiasi Capaian Safari Ramadhan--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi memberikan apresiasi kepada Pemprov Bengkulu atas tercapaiannya realisasi Safari Ramadhan 1445 H yang sudah dilakukan sejak 14 Maret 2024 yang lalu.

Sumardi juga meminta kepada Pemprov Bengkulu agar tetap terus rutin melakukan Safari Ramadhan setiap tahunnya.

“Saya berharap Pemprov Bengkulu dapat terus rutin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan setiap tahunnya,” ujar Sumardi.

Safari Ramadhan ini dilaksanakan di Masjid Fadhlul ‘Adzim Jalan Citarum 3 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka kota Bengkulu, Jumat 29 Maret 2024.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Minta Partisipasi Masyarakat Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri yang didampingi asisten I dan III Setda Bengkulu, serta Pemerintah Kota Bengkulu dan unsur terkait lainnya.

Lebih lanjut, Isnan mengatakan Pemerintah Provinsi Bengkulu telah melaksanakan Safari Ramadhan sejak 14 Maret lalu atau tepatnya empat hari ramadhan. Dimulai dari Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan, Seluma kemudian Lebong, Rejang Lebong dan Kepahiang.

“Kami Pemprov Bengkulu dan instansi terkait lainnya sudah melaksanakan Safari Ramadhan sejak 14 Maret lalu atau empat hari Ramadhan hingga ke Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Benteng dan malam ini kita tutup Safari Ramadhan di Kota Bengkulu dan alhamdulillah malam ini kita didampingi PJ Walikota Bengkulu serta jajarannya,” tutupnya.(Advertorial)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: