HONDA

Kisah Tantowi Yahya di Taman Raudhah, Bertemu Malaikat dan Sempat Diberi Buku

Kisah Tantowi Yahya di Taman Raudhah, Bertemu Malaikat dan Sempat Diberi Buku

Kisah Tantowi Yahya di Taman Raudhah, Bertemu Malaikat dan Sempat Diberi Buku--youtube/Merry Riana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMTantowi Yahya, seorang selebriti Tanah Air yang memiliki talenta besar dalam dunia entertaiment, saat ini dia terjun ke dunia politik dan sempat menjadi duta besar di Slandia Baru.

Tantowi Yahya menceritakan pengalaman spiritualnya kepada Merry Riana, yang mengaku ketemu malaikat ketika berada di Taman Raudhah diantara makam Nabi Muhammad SAW, bahkan dalam pertemuan itu dia sempat diberi buku berwarna silver.

Dalam sebuah perbincangan yang dikemas dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Merry Riana, Tantowi Yahya menyampaikan pengalaman spiritualnya.

Pria kelahiran Palembang, tepatnya di daerah Indralaya Sumatera Selatan pada 29 Oktober 1960 ini hijrah dari Sumatera Selatan ke pulau Jawa menempuh pendidikan hingga bekarir di Jakarta.

BACA JUGA:Kisah Pernikahan Sedarah (Inses) Paling Aneh di dunia

Dalam podcast kanal youtube Merry Riana, Tantowi Yahya membagikan kisah penting spiritualnya kepada Allah SWT sehingga dia menceritakan pengalaman pribadinya.

Dia menceritakan pengalamannya saat datang ke kota suci Mekkah dan Madinah saat menjalankan ibadah umroh.

"Kan ada 2 kota suci yang kita datangikan Mekkah sama Madinah, di Madinah itu ada masjid besar yang disucikan namanya yaitu Masjid Nabawi. Masjid Nabawi itu ada makam Rasulullah," ujarnya mengawali cerita.

Pada saat itu Tantowi Yahya sedang melakukan perjalanan rohani di 2 kota yang diyakini umat Islam sebagai kota yang sakral untuk menjalankan ibadah umroh dan haji.

BACA JUGA:Ashanty Bingung Helena Lim Kerja Apa? Ternyata, Begini Kisahnya Sebelum Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Kemudian Tantowi Yahya mengatakan bahwa dia ingin berdoa di taman surga Raudhah dekat makam Nabi Muhammad SAW, namun apa yang terjadi setelahnya lah yang membuat keajaiban datang padanya.

"Jadi Nabi Muhammad itu dimakamkan disana, nah ada space kecil antara makam dengan tempat dia suka memberikan kuthbah, ada taman kecil banget itu namanya taman Raudhah," sambungnya.

Taman Raudhah ini dipercaya sebagai taman surga, dimana diantara tempat mimbar Nabi Muhammad yang sering memberikan ceramah kepada para sahabatnya dan kaum mukmin di kala itu.

Tantowi Yahya mengatakan tempat tersebut sering diperebutkan orang untuk berdoa disana, lantaran kemustajabannya untuk melakukan permintaan akan apa yang kita inginkan di dunia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: