HONDA

Om Mobi Ngabuburit ke Jakarta-Bandung, Coba Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km

Om Mobi Ngabuburit ke Jakarta-Bandung, Coba Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km

Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km--youtube/om mobi

BACA JUGA:Berikut Beberapa Hero yang Selalu Menjadi Andalan Para Pro Player Mobile Legends di MPL Indonesia

Disana ada life time core EV Component Warranty tentunya ada syarat-syaratnya apalagi kalau anda tidak ingin berganti-ganti mobil yakni ada promo ekstentive mantainance free dengan 15,5 tahun atau 155ribu km.

Selain mendapatkan gratis mantainance, kamu juga dalam pembeliannya pembayaran PPN tidak akan mahal karena mobil ini adalah ciptaan karya anak bangsa dirakit di Indonesia oleh orang kita sendiri.

Untuk Wuling Binguo ini tersebar dealernya di 150 tempat di seluruh wilayah Indonesia, untuk trip kali ini di 53,2 km sisa baterainya 89% dan sisa jarak tempuhnya masih 357 km lagi untuk PP Jakarta-Bandung.

Ketika sampai tol Cipularang baterai sudah mencapai 81% dan jarak tempuh 81,9 km untuk dilanjutkan oleh Om Mobi perjalanannya, selain itu mobil listrik Wuling ini cukup senyap dari kebisingan.

BACA JUGA:Tips Mudah untuk Naikkan Rank di Game Mobile Legends

Setelah istirahat, Om Mobi buka puasa dengan update baterai dan jarak tempuh 267 km dan baterai diangka 65% dan sudah melakukan jarak tempuh sekitar 130 km untuk sampai di Bandung. 

Sayangnya om Mobi menemukan macet hingga akhirnya sampai menemui seorang sahabatnya Mamang, dan mereka langsung pulang kembali ke Jakarta tanpa basa basi dalam hal perjalanan pengetesan Wuling Bingou.

Update dari Bandung baterai mobil menyentuh angka 58% dengan trip 159 km dan sisa perjalanan masih 239 km, selama perjalanan yang dilalui tadi ada kendala tanjakan dan macet.

Sehingga tepat hampir 160 km mobil Binguo sudah mencapai Bandung dan dalam tes ini mampu tidak mobil ini kembali lagi ke Jakarta harusnya bisa dengan kemungkinan yang sudah ditawarkan Binguo.

BACA JUGA:Kronologi Sopir dan Kernet Mobil Box Dikeroyok Hanya Gara-gara Uang 7 Ribu Rupiah, Polisi Tetapkan 8 Tersangka

Untuk kembali ke jakarta om Mobi, sisa baterainya hingga 31% sesuai dengan perhitungan, sedangkan klaim dari Binguo bahwa untuk jarak tempuh harusnya lebih dari 410 km yakni 437 km.

Kehematan baterai ini sudah mengalami pengetesan oleh om Mobi dalam trip kali ini di perjalanan ngabuburit PP Jakarta-Bandung menggunakan Wuling Bingou.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: