HONDA

Berikut Beberapa Hero yang Selalu Menjadi Andalan Para Pro Player Mobile Legends di MPL Indonesia

Berikut Beberapa Hero yang Selalu Menjadi Andalan Para Pro Player Mobile Legends di MPL Indonesia

Para pro player Mobile Legends di MPL Indonesia menjadikan beberapa hero berikut ini sebagai andalan. --Blibli.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ada beberapa hero yang selalu menjadi andalan para pro player Mobile Legends di ajang MPL

Diketahui para Pro player Mobile Legends ini ternyata mengandalkan hero tier atas di META pada saat ini. 

Hal ini terbuktinya dengan 2 hero Marksman OP selalu menjadi pilihan utamanya, sebagian besar hero di bawah adalah hero tier SS.

Selain hero Marksman, terdapat juga hero dari Fighter dan hybrid Tank/ Fighter, berikut beberapa hero andalan para pro player di ajang bergengsi Mobile legends antara lain:

1. Vexana

BACA JUGA:Player Baru Wajib Tahu, Kenali Beberapa Istilah dalam Game Mobile Legends

Yang pertama ada hero Vexana, menurut data statistik dari MPL Indonesia, Vexana merupakan hero yang paling banyak dipilih para pro player.

Dimana hero Mage ini juga memiliki Win Rate tinggi yaitu mencapai hingga 60 persen, dan sebagai catatan hero Vexana ini sendiri adalah hero Mage tier SS bersama dengan Nana dan juga Novaria.

Vexana merupakan hero mage di dalam permainan Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan roh-roh jahat dan memberikan damage yang besar terhadap musuh-musuhnya. 

Hero Vexana juga memiliki kemampuan untuk mengunci target musuh dengan skill ultimate-nya yang bernama Necromancy Spell.

BACA JUGA:Tips Mudah untuk Naikkan Rank di Game Mobile Legends

Selain itu, Hero Vexana selalu menjadi andalan dikarenakan memiliki Magic Damage tinggi dan Eternal Guard yang bisa merepotkan dan membuat hero Vexana ini sangat berguna untuk team fight.

2. Arlott

Berikutnya ada Arlott yang merupakan hero Fighter yang sering dipakai para pro player, dimana Arlott ini cukup fleksibel dikarenakan bisa dimainkan sebagai Roamer dan juga EXP Laner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: