HONDA

Om Mobi Ngabuburit ke Jakarta-Bandung, Coba Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km

Om Mobi Ngabuburit ke Jakarta-Bandung, Coba Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km

Baterai Wuling Binguo EV Sejauh 410 Km--youtube/om mobi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMOm Mobi siap pulang pergi (PP) ngabuburit ke Jakarta-Bandung untuk mencoba baterai mobil listrik Wuling Binguo 410 Km, apakah cukup tidaknya baterai dari mobil tersebut.

Om Mobi menjalankan puasa dengan menghabiskan waktu secara produktif dengan melakukan tes seefisien apa baterai Wuling Binguo EV dengan melakukan perjalanan yang jauh.

Untuk mengetahui kemampuan dari Wuling Bingou dalam jarak tempuh PP Jakarta-Bandung, Om Mobi ditemani seorang teman mengawali perjalanannya.

Om Mobi penuh dengan keraguan dalam perjalanan ini, namun dia tetap mengetes mobil Wuling Bingou yang sudah terisi penuh baterainnya sampai 100 persen.

BACA JUGA:Daftar Hero yang Masuk Kategori Terlemah di Game Mobile Legends

Total tripnya dengan 410 km sudah disetting oleh om Mobi, tanjakan bukan menjadi masalah bagi mobil ini apalagi ketika berada di dalam kota, dalam 4,4 km baterai masih diangka 99% yang terus dipantau om Mobi.

Dikatakan oleh Om Mobi dalam kanal youtubenya bahwa, "sebenarnya pada mobil wuling binguo dan wuling RIV paling boros baterainya pada saat diatas 96%, kenapa karena tidak ada regeneratif breaking".

Hal itu disebabkan takut baterainya kepenuhan, namun ternyata misalnya rumahnya di pegunungan langsung turun kalau kepenuhan itu berbahaya jadi sehingga diatas 96% tidak ada regeneratif breaking.

Untuk itu, kenapa disaat tersebut baterai menjadi boros, karena untuk keselamatan. Bandung itu 160 km sehingga tanjakan di Bandung itu lumayan menguras baterai, untuk sekarang masuk tol Cipularang.

BACA JUGA:Ini Dia Beberapa Hero Fighter Terkuat dalam Game Mobile Legends, Terbaru 2024

Baru saja Om Mobi masuk ke dalam jalan layang keluar dari tol yang sudah perjalanan hingga sampai 1 jam lebih, sekarang sudah masuk kedalam MBZ, tidak perlu khawatir dengan berbagai tanjakan didepan.

Dengan mengaktifkan cruise control tanjakan bukan menjadi masalah dalam menggunakan mobil Wuling Binguo, untuk juga menikmati perjalanan dengan besaran kabinnya yang luas sehingga lebih lega.

Interior Wuling Binguo ini lebih keren dengan tampilannya yang lebih seperti di rumah, dengan jok yang empuk membuat nyaman dalam perjalanan jauh sehingga kamu bisa lebih merasakan kenyamanan di rumah.

Baterainya berada dikapasitas 37,9 kWh untuk 410 km, berarti konsumsinya itu rata-rata 10,8 km/kWh, artinya baterainya itu cukup besar, pertanyaannya bagaimana kalau baterai itu rusak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: