HONDA

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024, Siap-Siap Berkilauan

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024, Siap-Siap Berkilauan

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024 Siap-Siap Berkilauan--Tiktok/alnuryan

BACA JUGA:Ini Dia Awal Mula Baju Gamis yang Trend sebagai Baju Lebaran

Banyak sekali penawaran yang diberikan oleh penjual atas kelebihan dari pakaian ini, ketika saat dipakai akan lebih bagus lagi, tinggal para konsumen saja yang tertarik untuk mengikuti trend.

Namun, bukan sampai disana saja, trend ini juga menjadi bahan bercandaan warga tiktokers yang memparodikan ketika hari lebaran tiba nanti saat keluar rumah.

Seakan tidak sanggup melihat kemilauan dari luar akibat baju shimmer yang digunakan oleh mereka, sebab banyak sekali yang membeli pakaian ini untuk dipakai saat lebaran nanti.

Contoh akun tiktok Indian Akbar juga mengikuti parodi ketika keluar dari rumah pada momen hari raya lebaran Idul Fitri harus terhalang oleh cahaya dari kilauan baju shimmer karena sedang menjadi trend.

BACA JUGA:Sudah Beli Baju Lebaran? Ini Sejarah Tradisi Baju Baru saat Lebaran !

Tentunya banyak sekali yang membuat hal yang sama dalam memberikan tanggapan mereka atas viralnya baju tersebut di jagad dunia hiburan tanah air, khususnya di media sosial.

Namun, sampai saat ini penjual online khususnya sangat antusias sekali menjual barang dagangannya dengan produk shimmer ini, dengan harga yang tidak terlalu mahal dibawah Rp 100ribu sudah bisa memilikinya.

Sudah siap kamu bertebaran memakai produk shimmer dengan berbagai model yang ditawarkan dari yang biasa hingga dipenuhi dengan payet-payet sehingga makin manis bentuknya.

Banyak sekali variasi yang ditawarkan oleh pedagang dalam menjual barang ini dengan model fashion yang berbeda-beda setiap toko online ada yang seperti kaftan, diberikan ikat pinggang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Seragam Keluarga untuk Lebaran 2024

Macam-macam produk ini menjadi incaran kaum hawa, makin terkenal makin laku produknya, selain itu kecantikan dan kepercayaan diri akan meningkat setelah menggunakannya.

Pada saat lebaran nanti ketika bertemu dengan keluarga akan menjadi kekaguman tersendiri, juga saat bersilaturahmi kepada tetangga dan keluarga sehingga tampilan kamu akan semakin cetar.

Kamu akan jadi pusat perhatian saat silahturahmi bersama keluarga dengan tampilan glowing penuh dengan kilauan cahaya, menjadi lebih menarik bagi yang melihatnya.

Belum diketahui dari mana trend shimmer ini berawal, namun ada beberapa video tiktok seorang konsumen membeli dan memakai pakaian tersebut hingga menjadi trending di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: