HONDA

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024, Siap-Siap Berkilauan

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024, Siap-Siap Berkilauan

Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024 Siap-Siap Berkilauan--Tiktok/alnuryan

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Trend baju shimmer saat ini sedang marak menghiasi Lebaran tahun 2024 ini, siap-siap saja berkilauan menuju Idul Fitri nanti.

Sedang viral di media sosial mengenai baju trend Lebaran kali ini dengan berbahan dasar shimmer, sehingga kamu bisa tampil berkilauan saat menggunakannya.

Bahkan ada sound efek penggunaan baju shimmer ini di media sosial tiktok, sampai menjadi trend juga sehingga banyak sekali yang menggunakan sound efek ini.

Trend shimmer ini memberikan kesan kepada yang menggunakannya cemerlang, berkilau dan bercahaya. Sehingga tampilan kamu akan sangat menarik sekali untuk hari raya.

BACA JUGA:8 Tips Belanja Baju Lebaran Agar Tidak Kalap, Dijamin Bisa Hemat

Dengan shimmer, warna yang digunakan juga beragam seperti biru, hijau, abu dan berbagai macam warna lain tersedia, berikut juga modelnya yang bermacam-macam bentuk.

Setidaknya banyak sekali bentuk yang memperlihatkan kecantikan kaum hawa yang menggunakannya sehingga dari hijab sampai busana yang dikenakan terlihat berkilau.

Harganya juga bervariasi tergantung dengan model yang dijual oleh penjual online untuk trend terbaru Lebaran 2024 ini, mulai dari harga Rp 60 ribuan ada yang menjualnya.

Tak ayal diserbu oleh konsumen Indonesia apalagi saat ini menjelang Lebaran Idul Fitri, sehingga kebiasaan kita untuk memiliki baju Lebaran menjadi incaran setiap para ladies semua.

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Ini Alasan Kenapa Baju Baru Harus Dicuci Dulu

Apalagi sedang demam shimmer, sehingga baju dengan trend berkilauan ini sangat laku dipasaran, banyak sekali yang membelinya hingga trending di berbagai incommerce.

Bahannya yang mengikuti bentuk badan kamu akan menjadikan kamu lebih ramping, dan setiap penjual memberikan kualitas yang berbeda-beda terhadap produk yang mereka jual.

Ada yang mengatakan tidak gatal di kulit, sangat nyaman dipakai dengan produk kualitas bermutu tinggi, menyesuaikan bentuk badan sehingga terlihat lebih ramping dan tidak panas ketika dipakai.

Semua indikator dalam pakaian nyaman dan aman itu sangat menggoda para pemburu baju lebaran, apalagi kaum hawa untuk membeli trend baju shimmer ini untuk dimiliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: