HONDA

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024, Ini Tanggapan Vicky Shu

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024, Ini Tanggapan Vicky Shu

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024 Ini Tanggapan Vicky Shu--tiktok/vickyshu_love

BACA JUGA:Sering Disepelekan, Ini Alasan Kenapa Baju Baru Harus Dicuci Dulu

Menurutnya, baju yang sedang viral saat ini memiliki keunggulan tersendiri dan jangan takut untuk menggunakannya, karena akan membuat tampilan anda semakin cantik dipakai saat lebaran nanti.

Vicky Shu menambahkan trend shimmer ini memberikan kesan kepada kaum hawa yang menggunakannya semakin cemerlang, berkilau dan bercahaya sehingga akan menjadi pusat perhatian. 

Untuk itu, dilarang minder harus tampil percaya diri saja pesan Vicky Shu terhadap para pembeli baju Shimmer, sehingga tampilan kamu akan sangat menarik sekali untuk hari raya tahun ini.

Ditambahkan lagi oleh Vicky Shu, untuk menggunakan asesoris yang bagus sebagai penunjang biar tambah enak dipandang sehingga penampilan kamu berkilauan.

BACA JUGA:Ini Dia Awal Mula Baju Gamis yang Trend sebagai Baju Lebaran

"Tuh cantik pakai Shimmer jangan ngak dipakai tambahkan mate and mace jangan gampang dijatuhkan mentalnya ndoro, pakai kacamata percaya diri tambahin sepatu dan asesoris cantik," jelasnya.

Menyala dan cemerlang kata Vicky Shu untuk tampilan nanti Lebaran 2024 nanti, sehingga jangan takut untuk menggunakan dan bergaya saat silahturahmi bersama keluarga besar.

Dengan menggantikan asesoris dan sepatu membuat anda akan tampil lebih percaya diri lagi, sayang sekali kalau sudah dibeli baju ini namun tidak digunakan dengan baik oleh kaum hawa.

Vicky Shu memberikan motivasi kepada para pembeli baju Shimmer ini untuk tampil percaya diri menggunakan baju tersebut, jangan mudah terpengaruh dengan perkataan orang tentang baju Shimmer.

BACA JUGA:Sudah Beli Baju Lebaran? Ini Sejarah Tradisi Baju Baru saat Lebaran !

Menurutnya trend ini sangat bagus, apalagi kita pintar-pintar menyesuaikan apa yang kita kenakan dengan berbagai ornamen yang bisa masuk untuk memperkuat tampilan fashion tersebut.

Sebagai seorang selebritis, Vicky Shu mengajak para konsumen baju Shimmer untuk tetap tampil berkilau di saat Lebaran 2024 nanti, jangan sampai sia-sia sudah membeli tidak memakainya.

Baju shimmer memiliki berbagai model dan warna yang beragam seperti biru, hijau, abu dan berbagai macam warna lain juga tersedia, berikut juga modelnya yang bermacam-macam bentuk mewarnai fashion 2024 ini.

Selain itu, harganya sangat bervariasi tergantung dengan model dan kualitas dari bahannya yang premium atau tidak, dimulai dari harga Rp 60 ribuan hingga ratusan ribu tergantung dengan toko online yang jual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: