HONDA

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024, Ini Tanggapan Vicky Shu

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024, Ini Tanggapan Vicky Shu

Trend Baju Shimmer Berkilauan di Lebaran 2024 Ini Tanggapan Vicky Shu--tiktok/vickyshu_love

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMTrend baju shimmer berkilauan di Lebaran tahun 2024, ini tanggapan dari Vicky Shu.

Vicky Shu, merupakan seorang selebritis tanah air yang bergelut di dunia fashion khususnya sepatu.

Meskipun jarang tampil dihadapan publik, namun Vicky Shu masih sering mondar-mandir di akun media sosialnya, menampilkan fashion yang sedang dia kenakan untuk berbagai acara.

Edukasi fashion sering dia tunjukan dalam akun media sosial tiktoknya, sehingga nampak elegan dan sangat menarik perhatian dengan berbagai vitinya tentang kegiatan kesehariannya.

BACA JUGA:Trend Baju Shimmer Menghiasi Lebaran Tahun 2024, Siap-Siap Berkilauan

Apalagi saat ini sedang viral di media sosial mengenai baju trend Lebaran dengan produk pakaian shimmer yang membuat banyak dari masyarakat Indonesia terbawa arus berkilauan dengan fashion ini.

Membuat Vicky Shu tergelitik, dalam akun media sosial tiktoknya Vickyshu_love dia menanggapi permasalahan orang-orang yang menyesal membeli baju shimmer ini, yang terkuak dalam beberapa video.

"Ndoro sugih kalau pada uda beli baju Shimmer percaya diri aja ndoro pake biar apa, biar cemerlang menyala ndoroku," kata Vicky Shu sambil menggunakan baju shimmer.

Vicky Shu memberikan kesan kepada masyarakat yang sudah terlanjur membeli baju shimmer untuk dipakai, jangan takut untuk menggunakannya karena tampilan anda akan semakin berkilau.

BACA JUGA:8 Tips Belanja Baju Lebaran Agar Tidak Kalap, Dijamin Bisa Hemat

Selain itu, sebagai orang yang senang sekali berkreasi dengan bahan apapun untuk fashionnya, Vicky Shu mengajarkan untuk Lebaran kali ini jangan takut tampil dengan pakaian yang berkilau seperti baju shimmer.

Bahkan saking menjadi trend dan viral, ada juga sound efek penggunaan baju shimmer ini di media sosial tiktok, sampai banyak sekali viti yang membuat sound efek tersebut menjadi bahan bercandaan.

Sound efek ini juga ditanggapi oleh Vicky Shu yang menurutnya hal tersebut sebagai media untuk mempromosikan baju Sshimmer, bukan untuk mengejek yang menggunakan pakaian tersebut.

"Itukan sound Shimmer Shimmer itu untuk mempromosikan si baju, bukan untuk menjatuhkan mental ndoro-ndoro semua yang sudah memesan baju Shimmer," ujar Vicky Shu sambil berputar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: