HONDA

20 Quotes Hari Raya Idul Fitri Singkat dan Penuh Makna yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

20 Quotes Hari Raya Idul Fitri Singkat dan Penuh Makna yang Cocok Dibagikan di Media Sosial

20 Quotes Hari Raya Idul Fitri Singkat dan Penuh Makna yang Cocok Dibagikan di Media Sosial--Instagram.com/hufroni_art//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Hari raya Idul Fitri merupakan hari yang penuh dengan momen kebahagiaan bagi umat Islam di seluruh dunia. 

Idul Fitri tidak hanya menjadi kesempatan untuk mensyukuri nikmat Ramadhan, namun juga menjadi kesempatan untuk mempererat tali persaudaraan dan saling memaafkan.

Hari kemenangan ini hanya tinggal hitungan beberapa hari lagi, walaupun pemerintah belum memutuskan kapan tepatnya Idul Fitri 2024 akan berlangsung. Namun, Idul Fitri diperkirakan jatuh pada 10 April 2024. 

BACA JUGA:Gelar Apel Siaga Kelistrikan, PLN Siap Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idulfitri 1445 H

Tanggal 10 April 2024 juga telah ditetapkan oleh Muhammadiyah sebagai Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Jika prediksi pemerintah benar, maka tidak ada perbedaan antara Pemerintah Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU), dan Muhammadiyah dengan tanggal Idul Fitri tahun ini.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri belum lengkap rasanya tanpa membagikan ucapan atau quotes singkat “Selamat Idul Fitri”.

Masyarakat biasanya mengirimkan ucapan quotes singkat Idul Fitri dengan memposting di akun media sosial dan aplikasi perpesanan.

BACA JUGA:Jadi Makanan Khas Lebaran yang Hiasi Toples Masyarakat Bengkulu, Ini Resep Kue Perut Punai

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri ini disampaikan dengan rangkaian kata-kata indah yang penuh dengan makna. 

Ada juga yang mengirimkan quotes selamat hari raya dalam bentuk kartu ucapan yang dihias dengan gambar dan bingkai bertema Idul Fitri.

Nah! bagi kamu yang bingung harus menulis apa untuk merayakan hari raya Idul Fitri yang akan datang sebentar lagi, berikut kumpulan quotes Selamat Hari Raya Idul Fitri singkat penuh dengan makna yang bisa kamu jadikan referensi.

BACA JUGA:Banyak yang Belum Tahu, Ini 4 Jenis Investasi yang Menghasilkan Kesuksesan Finansial

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024 mohon maaf lahir dan batin! Semoga setiap langkah yang kita ambil di hari kemenangan ini diberkati dengan kebahagiaan dan kedamaian.

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, semoga kita senantiasa menjadi sumber kebaikan bagi sesama dan semoga cahaya fitrah menyinari kita menuju jalan kesucian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: