HONDA

Kasta Kue Lebaran dari Nastar Hingga Kue Kacang, Mana Pilihan Kamu

Kasta Kue Lebaran dari Nastar Hingga Kue Kacang, Mana Pilihan Kamu

Kasta Kue Lebaran Dari Nastar Hingga Kue Kacang Mana Pilihan Kamu--Instagram/sameeracakery

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut ini kasta kue lebaran dari nastar hingga kue kacang mana yang menjadi pilihan kamu untuk dinikmati bersama keluarga di lebaran kali ini.

Kue lebaran menjadi makanan yang wajib kamu hidangkan untuk menyambut tamu yang datang kerumah sehingga kebahagian tamu adalah kebahagiaan kamu juga.

Berikut ini kasta tertinggi hingga terendah kue lebaran yang selalu menghiasi meja santapan untuk lebaran bersama keluarga dirumah yang menjadi andalan setiap orang.

Kasta ini lantaran dengan perbuatannya yang sedikit rumit dan diincar setiap konsumen yang ingin merayakan hari raya belum lagi rasanya yang enak dan selalu ada hampir disetiap rumah.

Ini dia kasta tertinggi dari kue lebaran hingga yang jarang diminati oleh warga dirumah penasaran dikutip dalam akun instagram Finplan.id :

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Ajak Masyarakat Maknai Idulfitri untuk Mempererat Silaturahmi Pascapemilu

1. Nastar

Kasta tertinggi kue lebaran ada di kue nastar satu ini yang memiliki cita rasa yang nikmat dan lezat. Nastar sendiri dibuat untuk memenuhi kriteria nastar yang otentik dengan chewy dengan mengkukus tepung terigunya.

Nastar ini adalah resep dari kue bangsa Belanda yang kemudian beradaptasi di Indonesia panganan yang sejak lama hadir di Indonesia ini selalu diincar oleh masyarakat dalam hari besar khususnya lebaran ini.

Hampir setiap rumah memiliki nastar diatas meja makannya dengan isi selai nanas merupakan kue pie Eropa yang sekarang memiliki perkembangan dalam segi resep dan isiannya.

2. Kastangel dan Putri Salju

Untuk kasta berikutnya dipegang oleh Kastangel dan Putri Salju 2 kue ini menjadi bagian dari kudapan yang juga selalu menghiasi meja santapan kamu semuanya yang memiliki cita rasa gurih.

Kedua makanan ini memiliki kedudukan yang sama dalam perkuean diadopsi dari makanan Eropa khususnya Belanda yang datang memberikan pengaruh terhadap makanan Indonesia.

BACA JUGA:Rojok Sayak Hingga Pawai Kendaraan Hias, Berikut 5 Tradisi Unik dan Seru Malam Takbiran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"