HONDA

Demam Lagu Alamak Raya Lagi Viral di TikTok dari Ayu Ting Ting Hingga Fuji, Begini Liriknya

Demam Lagu Alamak Raya Lagi Viral di TikTok dari Ayu Ting Ting Hingga Fuji, Begini Liriknya

Lagu alamak raya lagi sedang viral dijadikan back sound di hari raya lebaran--Youtube/faithful

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Demam lagu Alamak Raya Lagi sedang viral di akun tiktok para selebritis sebut saja dari Ayu Ting Ting, Aurel Hermansyah hingga Fuji dan masih banyak lagi.

Lagu tema lebaran kali ini merupakan nyanyian dari negeri jiran Malaysia yakni grup wanita yang disebut dengan De Fam, terdiri dari 3 orang perempuan yang menyanyikan lagu ini.

Dikemas sedikit komedi dalam setiap katanya membuat lagu ini menjadi syahdu dan lucu untuk dijadikan backsound dalam gerakan tari atau viti di akun tiktok sehingga mereka demam De Fam.

De Fam itu sendiri merupakan grup wanita Malaysia yang dibentuk pada tahun 2015 dan lucunya lagu ini dipublikasikan oleh akun youtube Faithful yang sekarang disaksikan 14 juta penonton.

Penyanyi dalam grup De Fam yakni terdiri dari Azira Shafinaz, Cik Manggis dan Sophia Liana yang video klipnya menceritakan kemeriahan dalam menyambut lebaran.

Ketiga wanita ini merupakan grup yang sedang populer di Malaysia dengan tampilannya yang ikonik dan fresh, meskipun menceritakan keribetan dalam menyambut lebaran dalam kata-katanya menjadi unik.

BACA JUGA:Viral! Ghea Indawari Berjudul Teramini, Bukan Lagu Rohani: Ini Liriknya

Mencerminkan wanita Malaysia yang Feminin, Elite dan Freshies ditambah dengan beberapa penggabungan dari tarian dan vokal dalam musik grup De Fam tentunya berhasil menarik perhatian masyarakat.

Sekarang pada hari lebaran ini banyak sekali selebritis Tanah air baik itu selebgram menjadikan sound Alamak Raya Lagi untuk mengikuti gerakan tariannya yang menjadi menarik dan unik dipertontonkan.

Lagu ini terbilang baru dipublikasikan oleh Faithful tepatnya bulan Maret kemarin dipublikasikan belum mendapatkan respon positif, namun  pada hari raya lebaran ini lagu tersebut melejit.

Meskipun kemarin belum banyak yang mengenal penyanyi lagu ini ternyata pada tahun 2015 lalu De Fam mengeluarkan single pertama mereka berjudul "#Supergirls" mencapai 2 juta tontonan saat 3 bulan peluncuran. 

Spesialnya pada bulan ini luar biasa antusias masyarakat Indonesia terhadap demam lagu Alamak Raya Lagi yang dinyanyikan oleh De Fam, salah satunya dari Aurel Hermansyah yang langsung disematkan oleh akun De Fam.

Fuji dan kakak kandungnya Fadly juga membuat viti yang backsoundnya juga lagu ini, berikut Ayu Ting Ting dan kerabatnya dengan menggunakan baju hitam memparodikan lebaran menggunakan lagu tersebut juga.

BACA JUGA:Digosipkan Pacaran, Lagu Duet Happy Asmara dan Gilga Sahid Berjudul Manot Trending 1 di Youtube, Ini Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"