HONDA

Kuliner Keliling Indonesia Bareng Nex Carlos: Santapan Lezat Nasi Bebek Ireng Mas Adi di Sidoarjo

Kuliner Keliling Indonesia Bareng Nex Carlos: Santapan Lezat Nasi Bebek Ireng Mas Adi di Sidoarjo

Nex Carlos perjalanan kuliner keliling Indonesia coba Nasi Bebek Ireng Mas Adi--Youtube/nex carlos

BACA JUGA:Kulineran Ala Nex Carlos: Laku 1 Juta Porsi Jajaki Kuliner Langka

Karena sudah berkembang pesat akhirnya Mas Adi resign dari tempat kerjanya untuk fokus dalam pengelolaan rumah makan nasi bebek ireng miliknya tersebut hingga sekarang.

Nex Carlos mencoba makanan tersebut dengan penampilan yang menarik untuk dimakan, bebeknya diberi bumbu yang khas, kemudian setelah itu baru digoreng dalam minyak panas dan disajikan.

Kemudian Nex Carlos mulai memakan bebek ireng tersebut dengan bumbu hitamnya dan banyak sekali rempah, bebeknya sangat lembut dan empuk ketika Nex Carlos makan.

Sambalnya menggunakan sambal bawang yang ditumis asin dan gurih sehingga perpaduannya sangat enak sekali ketika dimakan dan kelembutan bebeknya yang nikmat membuat Nex Carlos ketagihan.

Untuk Nasi Bebek Dada itu seharga Rp 27 ribu sedangkan nasi bebek bagian paha itu seharga Rp 25ribu, namun untuk harganya dimulai dari Rp 18ribu hingga Rp 27ribu seporsi nasi bebek ireng.

Nex Carlos menyarankan kalau ke Sidoarjo khususnya desa Anggaswangi kamu dapat mendatangi tempat tersebut yakni Nasi Bebek Ireng Mas Adi yang direkomendasikan olehnya untuk berburu kuliner.

Apalagi saat lebaran ini kamu dapat mencoba makanan lezat khas Sidoarjo ini untuk dinikmati bersama keluarga besar di rumah dengan rasanya yang otentik yang tentunya buat kamu happy dan bersemangat.

BACA JUGA:Kue Maksuba Asli Palembang Basah dan Legit, Selalu Ada Saat Lebaran Idul Fitri

Untuk melanjutkan arus balik mudik lebaran jika sempatkan diri anda untuk singgah dirumah makan tersebut, nikmati bumbu hitam dari bebek ireng Mas Adi yang bercita rasa Nusantara.

Kulineran ala Nex Carlos yang selalu keliling Indonesia menikmati jajanan dan makanan khas setiap daerah yang beranekaragam dan rasanya yang otentik asli ciptaan resep penciptanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: