HONDA

Diduga Putus dari Sekpri Prabowo, Nikita Mirzani Menangis Sedih

Diduga Putus dari Sekpri Prabowo, Nikita Mirzani Menangis Sedih

Nikita mirzani putus dengan kekasihnya Rizky Irmansyah --Instagram/nikitamirzanimawardi_172

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bakal Menambah Daftar Kepala Negara yang Tidak Memiliki Ibu Negara

Namun sekarang Nikita Mirzani fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup bersama anak-anaknya. Untuk itu pesan Nikita Mirzani untuk jangan pernah meremehkan diri kamu sendiri.

Kekuatan diri itulah yang menjadi keutamaan jika ada yang mengalami hal yang sama padanya. Dalam perjalanan tersebut dia diundang pada sebuah acara televisi sehingga mencurahkan semuanya.

Pada saat acara televisi tersebut Nikita Mirzani tiba-tiba menangis mengingat apa yang terjadi. "yang aku posting itu adalah pengalaman hidup aku, jika diluar sana ada yang mengalami kejadian seperti aku.

Bahkan lebih buruk jangan takut cari teman yang benar minta bantuan butuh banyak sandaran," terangnya dikutip tiktok minee. Diakuinya juga dalam talkshow tersebut dia sudah mulai melakukan perubahan dalam hidup.

Dia sudah melakukan hal yang lebih baik makanya dia banyak diam tidak seperti dulu lebih sering mengekspresikan dirinya. "ketika memiliki hubungan yang baru pengen memberikan yang terbaik," ujarnya.

Ketika Caren Delano menanyakan berapa lama pacarannya sehingga mendapatkan kekerasan tersebut. Mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh Caren tersebut Nikita Mirzani langsung tertunduk menangis.

BACA JUGA:Viral Video Pendeta Gilbert Lecehkan Islam, Begini Tanggapan Ustadz Adi Hidayat

Para host langsung memeluk Nikita Mirzani melihat dia menangis tersedu akibat mengulik kembali hubungannya bersama kekasihnya tersebut sehingga ada penyesalan yang dirasakannya.

Pengakuan Nikita Mirzani dihadapan para host tersebut membuatnya sangat terpukul akan kisah cintanya tersebut yang membuat hatinya seakan terluka akibat kekerasan yang dialaminya.

Rizky Irmansyah hingga sampai berita ini sudah muncul kepublik memilih untuk diam bahkan tidak ada sedikit klarifikasipun dari dirinya sehingga banyak sekali netizen yang mampir di postingan terakhirnya.

Pada beberapa waktu lalu Rizky Irmansyah memposting mengenai foto bersama Prabowo dan keluarga dirinya kemudian para netizen mengungkapkan kemarahan mereka dalam kolom komentarnya.

Salah satunya Filan_ica mengatakan, "unflow ya saya kesini cuma gara-gara kak niki saja saya kenal anda juga gara-gara kak niki selain itu ngak tau siapa anda walaupun kamu ajudan bapak..."

Banyak sekali yang menyayangkan hubungan Rizky Irmansyah ini dengan Nikita Mirzani  hingga sampai putus dan terjadinya kekerasan didalam perjalanan tersebut. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: