HONDA

Alami 6 Tanda Ini, Tanda Allah Sedang Rindu Padamu, Kadangkala Kamu Overtinking Memikirkan Dosa

Alami 6 Tanda Ini, Tanda Allah Sedang Rindu Padamu, Kadangkala Kamu Overtinking Memikirkan Dosa

Alami 6 Tanda Ini, Tanda Allah Sedang Rindu Padamu, Kadangkala Kamu Overtinking Memikirkan Dosa --Ilustrasi/ana mariyohana/bing image creator/rakyatbengkulu.disway.id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.Com - Bukan hanya manusia saja yang akan saling merindukan. Siapa sangka ternyata Allah, SWT juga bisa merindukan hambanya dan Allah, SWT punya cara sendiri ketika tengah merindukan umatnya. 

Sayangnya manusia kadang tidak tahu, tidak mau tahu, tidak mencaritahu atau malah abai dengan tanda-tanda yang Allah, SWT berikan. 

Mestinya kamu bisa menyambut panggilan tersebut dengan memperbanyak sholat malam, membaca Al-Qur'an dan berdzikir.

BACA JUGA:7 Ciri Jeans Mahal dan Berkualitas Tinggi, Bisa jadi Pedoman saat Membeli

Sehingga tidak sia-sia terbangun tengah malam atau ketika kamu entah karena apa malah menangis. Apa saja tandanya? Simak penjelasannya berikut ini. 

 

1. Terbangun Tengah Malam 

Pernahkah kamu terbangun tengah malam atau menjelang dini hari sebelum subuh? Saat terbangun apakah itu karena mimpi atau tiba-tiba tersentak, hendaknya langsung bangun.

Setelah itu, baca doa bangun tidur, ambil wudhu, minum air putih dan sholat tahajud. Allah, SWT rindu pada kamu kalau sudah begini. 

BACA JUGA:50 Nama Anak Perempuan dalam Islam yang Kekinian dan Bermakna

Maka sambutlah seruan Allah, SWT tersebut dengan aktivitas yang disukai-Nya. Bahkan wanita haid pun bisa menyambut seruan tersebut dengan dzikirnya. 

 

2. Muncul postingan agama di beranda sosial media

Mungkin kamu pernah mengalami, mendadal bermunculan postingan yang positif seperti ini otomatis akan mengingatkan seseorang pada Allah, SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: