HONDA

Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Piala kemenangan perpisahan antara Red Sparks dan Megawati Hangesti Pratiwi --Instagram/jktcreativemedia

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Malam tadi, 20 April 2024 sudah diselenggarakan event Fun Volleyball 2024 antara Red Sparks versus Indonesia All Star yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Piala kemenangan Red Sparks menjadi kado perpisahan dengan Megawati Hangesti Pratiwi yang malam tadi baru saja ikuti pertandingan Fun Match Volleyball 2024 di Indonesia Arena.

Gagasan pertandingan persahabatan kedua negara ini, antara Indonesia versus tim voli Korea Selatan, tidak lain adalah untuk memberikan apresiasi yang tinggi dalam naiknya olahraga voli di kancah Internasional.

Ini semua berkat kerja keras dari Megawati Hangesti Pratiwi yang begitu memiliki skill yang luar biasa untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana cara dia memainkan laga saat tergabung di tim Red Sparks.

BACA JUGA:Red Sparks VS Indonesia All Star, Gia Tak Ikut Bertanding Karena Alasan Ini

Sehingga membawa tim Korea Selatan ini melejit ke tim yang layak untuk diperhitungkan di negaranya tersebut, kepiawaian Megawati dan kerendahan hatinya memberikan semangat baru bagi tim.

Namun, dalam kontrak 1 musim ini Megawati tidak lagi dapat bergabung dengan tim besar Korea Selatan Red Sparks karena kontraknya tidak diperpanjang lagi padahal sudah beberapa kali dia mendapat gelar MVP.

Gelar ini diberikan pada pemain yang memilki skill yang bagus dengan poin yang dihasilkan dalam setiap pertandingannya, selain itu Megawati juga menduduki pemain profesional khusus olahraga voli di peringkat ke 7.

Bersamaan dengan pemain voli Korea Selatan lainnya. Dalam pertandingan yang disiarkan tadi malam Fun Volleyball 2024 antara Indonesia versus Korea Selatan membuat mereka menjadi juara.

BACA JUGA:Antara Persaingan dan Inspirasi: Red Spark vs Timnas Indonesia

Red Sparks menjuarai pertandingan Fun Match tadi malam sehingga diberikan piala penghargaan oleh Menteri ATR-BPN Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh Menpora Dito Ario Tedjo.

Kemudian piala tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan Red Sparks, membuat kemeriahan di acara Fun Volleyball 2024 tersebut yang tentunya keseruan menjadi menarik untuk disaksikan.

Piala kemenganan Red Sparks ini menjadi kado terindah dalam perpisahan Megawati Hangesti Pratiwi terhadap tim Red Sparks, ini kali terakhir untuk Megatron menjadi bagian dari tim Red Sparks.

Pertandingan Fun Volleyball 2024 ini menjadi terakhir kalinya Megawati dalam membela tim kesayangannya tersebut Red Sparks yang kemudian Megawati harus melanjutkan dengan tim di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: