HONDA

Ini Dia Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dipilih Perempuan

Ini Dia Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dipilih Perempuan

Beberapa jurusan kuliah yang paling banyak dipilih perempuan.--Freepik.com/Odua

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pada saat memilih jurusan atau fakultas di suatu Universitas atau Perguruan Tinggi, sebagian orang masih mengalami kebingungan.

Terdapat banyak sekali alasan kenapa seseorang harus memilih jurusan yang dipilih, namun kalau masih bingung di dalam menentukan jurusan sebaiknya memilih jurusan yang sesuai dengan kegemaran Anda.

Selain itu juga dapat melihat dari sisi lainnya seperti akreditasi jurusan serta akreditasi universitas sampai penilaiannya di masyarakat. 

Akan tetapi pada ulasan kali ini kita tidak akan membahas tentang tips memilih jurusan yang baik dan benar, namun beberapa jurusan kuliah yang paling banyak dipilih perempuan.

BACA JUGA:Diwariskan Turun Temurun, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Wanita Suku Dayak Kalimantan

Terdapat beberapa fakultas yang banyak diisi oleh para perempuan yang dirangkum rakyatbengkulu.com dari berbagai sumber antara lain:

 1. Fakultas Hukum

Kalau mengunjungi Fakultas Hukum pada berbagai kampus mungkin tidak asing dengan pemandangan mahasiswi yang berseliweran dengan buku-buku tebal.

Fakultas hukum memang dikenal sebagai salah satu favorit para mahasiswa. Selain ilmu yang bermanfaat, lulusan Fakultas Hukum juga memiliki banyak peluang kerja.

2. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Adapun Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini juga banyak dipilih para perempuan.

BACA JUGA:Sering Disebut Suku Penghasil Wanita Cantik, Ini Rahasia Kecantikan Wanita Suku Rejang Bengkulu yang Terkenal

Pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik ini biasanya terdapat banyak jurusan unggulan yang memang terkenal favorit, seperti Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi.

3. Fakultas Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: