HONDA

Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Review Nessie Jugde Mengenai Film SIksa Kubur, Badarawuhi Dan Exhuma

Nessie judge review film yang tayang dibioskop--Youtube/nessie judge

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Review Nessie Judge mengenai Film Siksa Kubur, Badarawuhi dan Exhuma sehingga menjadi bagian yang ditunggu-tunggu oleh netizen.

Nessie Judge merupakan konten creator yang memberikan banyak sekali review film-film baik itu dalam negeri maupun luar yang menjadi rekomendasi para netizen dalam menonton.

Salah satunya film yang menjadi saat ini untuk dia review adalah yang sedang tayang saat ini dari lebaran kemarin masih bercokol di bioskop untuk menjadi tontonan para netizen.

Diantaranya Film SIksa Kubur, Badarawuhi dan Exhuma yang merupakan jenis film horor yang memiliki presentasi yang berbeda mengenai cerita mereka yang kuat dan menjadi kekuatan produksi film tersebut.

BACA JUGA:3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya

Berikut ini review film yang diberikan oleh Nessie Judge diantaranya :

1. Film Siksa Kubur

Film Siksa Kubur ini menurut Nessie Judge bukan merupakan genre horor yang biasa yang kamu akan mendapatkan akhir cerita seperti biasanya dengan orang-orang yang selamat diendingnya.

Namun film ini lebih kompleks isinya sehingga bagi orang yang tidak mengerti mengenai maksud dari isi dari cerita yang disutradarai oleh Joko Anwar ini akan terkesan bingung terhadap ceritanya.

Apalagi Nessie Judge sangat menyukai Jumscarenya yang tentunya tidak bisa ditebak dan fresh, berikut juga dialognya yang smooth yang penuh makna dan bintang film yang sangat banyak yang berpengalaman.

BACA JUGA:Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Membuat Film Siksa Kubur ini menjadi tontonan yang asik untuk disaksikan namun tidak gampang untuk mencernanya sebagai film horor biasanya dengan rating 9/10 dari Nessie Judge.

Sejauh ini Film Siksa Kubur ini menjadi salah satu film lokal Indonesia yang tertinggi penilaiannya oleh Nessie Judge karena ceritanya yang menurutnya bagus. 

2. Exhuma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: