HONDA

Salut! Gelar Halal Bihalal: Wujud Komitmen ASN DTPHP Bengkulu Tingkatkan Kekompakan

Salut! Gelar Halal Bihalal: Wujud Komitmen ASN DTPHP Bengkulu Tingkatkan Kekompakan

Salut! Gelar Halal Bihalal: Wujud Komitmen ASN DTPHP Bengkulu Tingkatkan Kekompakan--dok/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Salut dan patut diacungi jempol. Di momen halal bihalal, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi BENGKULU tidak hanya sebatas dipenuhi canda tawa seraya menikmati berbagai hidangan.

Tapi lebih dari itu, dibawah pimpinan Muh. Rizon, S.Hut, M.Si selaku Kepala Dinas, digelarnya kegiatan halal bihalal menjadi ajang dan wujud komitmen ASN DTPHP Provinsi Bengkulu untuk terus meningkatkan kekompakan.

Dengan semakin kompak, ASN DTPHP Provinsi Bengkulu yakin, akan semakin meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

Demi mewujudkan harapan masyarakat dan menyukseskan program-program unggulan Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.MA.

BACA JUGA:Optimis Dapat Dukungan Masyarakat, Meriani Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Bengkulu di 3 Partai

“Di momen halal bihalal ini, Alhamdulillah kita seluruh ASN di lingkungan Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu berkomitmen untuk lebih kompak lagi. Ini penting, karena di Dinas kita ini banyak bidang, seksi dan UPTD. Kita sangat optimis ini terus terwujud,” sampai Kepala DTPHP Provinsi Bengkulu, Muh, Rizon, S.Hut, M.Si.

Selain itu, halal bihalal digelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi semasa ASN.

“Sehingga kita semua lebih akrab lagi,” kata Rizon pada kegiatan Halal Bihalal ASN DTPHP Provinsi Bengkulu di Pojok Jajanan Merakyat Jenonk Kelurahan Kebun Ros Kecamatan Teluk Segara Samping Unihaz Bengkulu, 24 April 2024.

Sebab di tahun ini, lanjut Rizon, sangat banyak kegiatan di bidang tanaman pangan, hortikultura termasuk perkebunan yang sudah diprogramkan Gubernur, yang harus segera direalisasikan.

BACA JUGA:Seru! Tim Mitra Wartawan Bengkulu Ikut Meriahkan Pertandingan Mini Soccer di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Apalagi program tersebut, Gubernur tidak hanya menyediakan dana dari APBD Provinsi Bengkulu, tapi juga berhasil memastikan sejumlah program dari Kementerian Pertanian tahun anggaran 2024 turun ke Provinsi Begkulu.

Salah satunya, akan dilaksanakan Kamis, 25 April 2024, kegiatan Gerakan Percepatan Tanam Padi Gogo, berlokasi di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tepatnya di wilayah Kelurahan Taba Penanjung Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah. “Kegiatan ini akan dihadiri langsung Tenaga Ahli Menteri Pertanian Bidang Kebijakan Pertanian pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB,” kata Rizon.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bagian dari Gerakan Percepatan Olah Tanah dan Tanam (Gertam) yang diinisiasi oleh Menteri Pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: