HONDA

Optimis Dapat Dukungan Masyarakat, Meriani Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Bengkulu di 3 Partai

Optimis Dapat Dukungan Masyarakat, Meriani Ambil Formulir Pendaftaran Calon Gubernur Bengkulu di 3 Partai

Meriani ambil formulir pendaftaran calon Gubernur Bengkulu di 3 partai, optimis dapat dukungan masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Optimis mendapat dukungan masyarakat, pengusaha minyak dan gas yang juga Branch Manager Agung Toyota Bengkulu, Meriani, ambil formulir pendaftaran Calon Gubernur di 3 partai.

Melalui tim keluarga mewakili Meriani mengambil formulir pendaftaran calon gubernur di PKB, PDIP dan Demokrat, Selasa, 23 April 2024.

Belakangan nama Meriani, memang mencuat di tengah masyarakat. Dia santer disebut bakal maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024. Ini menunjukkan bahwa konteks politik lokal yang kian dinamis. 

Meriani, yang dikenal sebagai tokoh yang diperhitungkan dalam politik Bengkulu, mengambil langkah untuk proses pencalonan gubernur  dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon gubernur.

BACA JUGA:Disebut Maju Pilgub Bengkulu 2024, Meriani Optimis Jawab Ini

Langkah ini sebagai respons atas aspirasi yang begitu kuat dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu.

Rio Dwi Putra, salah satu tim keluarga mewakili Meriani menyatakan, dorongan dan dukungan yang begitu besar dari tim keluarga dan masyarakat menjadi pemicu utama keputusan Meriani mendaftar sebagai calon gubernur Bengkulu.

"Ibu merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan kesejahteraan Bengkulu," ujar Rio saat mengambil formulir pendaftaran calon gubernur.

Aspirasi dari tim keluarga dan masyarakat Bengkulu tidak bisa diabaikan. Mereka percaya bahwa Meriani memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk memimpin Bengkulu ke arah yang lebih baik. 

BACA JUGA:Ramaikan Bursa Pilgub Bengkulu, Rektor UINFAS Bisa Jadi Kuda Hitam

"Kami yakin ibunda kami, Meriani adalah sosok yang tepat untuk memimpin Bengkulu. Beliau memiliki integritas, keberanian, dan kompetensi yang dibutuhkan untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan masyarakat," katanya. 

Rio Dwi Putra juga menyampaikan, tak hanya keluarga, tokoh masyarakat Bengkulu juga banyak memberikan dukungan penuh agar Meriani bersedia maju pemilihan Gubernur 2024. 

Mereka menyatakan keyakinannya bahwa Meriani adalah calon yang akan mewakili aspirasi rakyat Bengkulu dengan baik.

"Kami berharap langkah ini akan membawa Bengkulu menuju masa depan yang lebih cerah," ujar Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: