HONDA

Jus Nanas dan Jahe Bagus untuk Membersihkan Usus, Begini Caranya

Jus Nanas dan Jahe Bagus untuk Membersihkan Usus, Begini Caranya

Jus nanas dan jahe bagus untuk membersihkan usus--Instagram/dapurnayyas

BACA JUGA:Buah Maja untuk Pestisida dan Pupuk Alami, Ampuh Usir Serangga

Begitupun pada nanas juga kaya kan vitamin C berikut enziem bromelain juga bermanfaat untuk anti inflamasi kedua bahan sederhana yang alamiah ini sama-sama memiliki kandungan anti inflamasi.

Jadi sangat bagus untuk sistem pencernaan untuk juga membantu memecahkan protein dan meningkatkan penyerapan nutirisi yang ada dimakanan yang dikonsumsi sehingga diserap cepat oleh tubuh.

Menggunakan jus nanas dan jahe ini akan membuat badan kamu lebih terjaga berikut juga menjaga kekebalan tubuh atau imunitas sehingga dapat mencegah dari virus dan bakteri di pencernaan.

Sama halnya dengan jahe yang menjadi obat tradisional yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh dengan mengandung senyawa gingerol dan shogaol yang memiliki sifat antibakterial.

BACA JUGA:Petani Wajib Tahu! Tips Membasmi Hama Tikus Sawah, Salah Satunya dengan Buah Maja

Antibakterial ini berguna untuk mencegah dari perkembangan bakteri jahat didalam sistem pencernaansehingga bagus sekali dalam sistem pencernaan tubuh manusia.

Jahe ini tentunya dapat merangsang produksi cairan di pencernaan sehingga dapat membantu pencernaan dan mencegah masalah usus diantaranya diare, kembung dan gas.

Berikut ini cara membuat jus nanas dengan jahe yang bisa kalian aplikasikan dirumah sehingga akan terasa enak ditubuh yakni :

Bahan-bahannya :

- 1 cangkir potongan nanas 

- 1 ruas jahe 

BACA JUGA:Manfaat Buah Maja untuk Membasmi Hama pada Kolam Pemancingan Ikan Lele, Begini Caranya

- 1 gelas air

- garam sedikit 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: