HONDA

Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang, Rasakan Manfaatnya Selama 24 Jam

Makan 6 Siung Bawang Putih Panggang, Rasakan Manfaatnya Selama 24 Jam

Bawang putih panggang efeknya hingga 24 jam--Instagram/drzaidulakbarresep

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bawang putih yang dikenal dengan bawang baik dalam cerita-cerita dongeng yang juga sebenarnya berpengaruh baik terhadap kesehatan tubuh anda.

Makan 6 siung bawang putih panggang dan rasakan manfaatnya hingga 24 jam tentunya efek yang ditimbulkan membuat sistem metabolisme akan semakin baik dan meningkat karenanya.

Ternyata manfaat luar biasa yang terkandung dalam bawang putih dengan mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh diantaranya sebagai antioksidan, sulfur, vitamin C, vitamin B6, mangan dan selenium.

Nutrisi-nutrisi inilah yang akan berproses selama 24 jam kedepan setelah kita konsumsi sehingga dapat memberikan kesehatan yang lebih pada tubuh sehingga akan meningkatkan semua sel-sel.

BACA JUGA:Jangan Buang Pisang Berbintik Hitam, Ini Khasiatnya

Jangan sampai sembarangan dalam mengelolah bawang putih panggang ini karena selain merusak cita rasanya dikhawatirkan akan merusak kualitas dari nutrisi bawang putih tersebut.

Untuk itu kamu harus memperhatikan panasnya dari oven atau kadar panas untuk memanggang bawang putih ini agar aroma dan vitaminnya dapat terjaga dengan baik dimanfaatkan tubuh.

Diantaranya sebagai kamu harus mengupas bawang putih agar menghasilkan bawang putih yang lembut dan beraroma khas menggugah selera sehingga obat tradisional ini menjadi lezat dikonsumsi.

Bungkus Bawang putih dalam aluminium foil beri sedikit minyak zaitun kemudian dibungkus dan diletakan dalam loyang oven panggang dalam suhu 150-200 derajat celcius selama 50-60 menit.

BACA JUGA:Isoflavon Pada Tahu Bisa Turunkan Kadar Gula Darah, Simak 11 Manfaat Tahu Bagi Kesehatan Tubuh

Jika tidak ada oven kamu bisa menggunakan air fry dengan ketentuan yang sama sehingga mendaptkan bawang putih berwarna coklat dan menghasilkan kelembutan saat ditekan.

Setelah itu kamu dapat menyuguhkan hidangan bawang putih yang bearoma harum tersebut untuk dikonsumsi sangat baik untuk kesehatan tubuh kamu yang dapat meningkatkan sel-sel anda.

Itu akan menjadi cemilan sehat yang dapat dikonsumsi dengan rutin berikut ini menurut akun instagram dr Zaidul Akbar Resep efek dari bawang putih panggang selama 24 jam kedepan :

1. Setelah 1 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: