HONDA

Kisah Perjuangan Cinta Pria Miskin yang Percayai Ramalan Misterius Tentang Jodohnya

Kisah Perjuangan Cinta Pria Miskin yang Percayai Ramalan Misterius Tentang Jodohnya

Percayai ramalan misterius tentang jodohnya, inilah kisah perjuangan cinta pria miskin.--Instagram.com/Wolkshit

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kisah cinta terkadang sesuatu yang tidak masuk akal pikiran dan di luar nalar manusia.

Seperti pada kisah berikut ini yang merupakan sebuah kisah nyata tentang seorang pria di India bernama Pradyumna Kumar yang juga dikenal sebagai PK.

PK diketahui merupakan seorang pria yang miskin, dimana dia bersepeda selama kurang lebih 4 bulan untuk menemui sang pujaan hati di Swedia yang bernama Charlotte Von Schedvin yang dicintainya.

Pradyumna Kumar (PK) ini hidup di pedalaman hutan India, dia lahir dalam kemiskinan yang parah dan juga penuh diskriminasi.

BACA JUGA:Kisah Batu Macan Mitos Peninggalan Kutukan Si Pahit Lidah, Melambangkan Simbol Ini

PK dan keluarganya ini berasal dari masyarakat kasta terbawah di India yang tidak disukai, yang diperlakukan dengan tidak adil dan dipaksa untuk mengerjakan pekerjaan yang kebanyakan orang tidak ingin melakukannya.

Adapun PK muda ini sering dijauhi, ditindas dan dilempari dengan batu, seperti kebanyakan kaum yang tak tersentuh pada negara itu, PK ini memiliki harapan kecil untuk keluar dari nasib yang mengerikan ini dan sampai pada suatu hari seorang wanita lokal meramalkan masa depan PK dengan sebuah ramalan yang misterius.

Dikatakan di dalam ramalan tersebut, istrinya akan berasal dari tempat yang jauh, si wanita ini akan lahir di bawah bintang kelahiran Taurus, dan si wanita ini juga bisa memainkan seruling dan punya sebuah hutan

Akan tetapi kata terakhir dari wanita yang meramal tersebut yang membuat PK terkesima ialah “Ikutilah jejak langkahnya!”.

BACA JUGA:Kisah Goa Putri di Batu Raja: Karena Tidak Membalas Sapaan Si Pahit Lidah, Sang Putri Menjadi Batu

Dikarenakan terdorong untuk menemukan wanita misterius yang merupakan jodohnya ini, PK akhirnya meninggalkan kampung halamannya dan pindah ke New Delhi.

Pradyumna Kumar atau si PK ini bangkrut dan sendirian, dimana si PK ini tidur di stasiun bus dan juga bilik telepon, untuk bertahan hidup dia melukis gambar orang di jalanan. 

Pada saat melukis, PK ini selalu tetap memperhatikan jalanan dan berharap untuk melihat wanita misterius yang diramalkan menjadi istrinya itu.

Kemudian di suatu hari pada tanggal 17 Desember 1975, si PK ini melihat seorang wanita asing di keramaian jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: