HONDA

Prediksi Timnas Indonesia Vs Korea Selatan dalam Piala Asia U-23

Prediksi Timnas Indonesia Vs Korea Selatan dalam Piala Asia U-23

Prediksi Timnas Indonesia versus Korea Selatan Piala Asia U-23--Instagram/garudafighters

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah melawan Yordania kemarin, timnas Indonesia makin menggebu-gebu untuk memenangkan piala Asia U-23.

Berikut ini prediksi Timnas Indonesia versus Korea Selatan dalam Piala Asia U-23 pada babak 8 besar, yang akan digelar pada 26 April 2025 di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar.

Tentunya pertandingan ini akan menarik sekali untuk disaksikan, berhubung dengan adanya adu gengsi antara pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong dengan negara asalnya Korea Selatan.

Shin Tae Yong akan memilih kenegaraannya atau profesionalismenya sebagai pelatih dari TImnas Indonesia untuk melanjutkan Piala Asia U-23 ke depan dengan squad yang akan diturunkan.

BACA JUGA:Garuda Muda Kalah di Piala Asia U-23, Instagram Wasit dan Federasi Sepakbola Qatar Diserang Netizen Indonesia

Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali menyampaikan ada grafik permainan dari timnas Indonesia yang sedang gencar-gencarnya untuk percaya diri mengalahkan Korea Selatan.

Ini menjadi salah satu momentum yang dapat meningkatkan performa dalam permainan di Timnas Indonesia U-23.

"Kita harapkan pemain timnas Indoensia bisa bikin kejutan. Dibsepakbola tidak ada yang tidak mungkin," kata Akmal.

Antusias dari Akmal Marhali ini menjadi semangat untuk memanfaatkan moment dalam meningkatkan kepercayaan timnas untuk mengalahkan Korea Selatan.

Untuk melihat peringkat dan kualitas tentunya tidak bisa dibandingkan dengan Korea Selatan karena timnas Indonesia masih dibawah Korea Selatan yang diketahui sudah menjuarai Piala Asia U-23 tahun 2020.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo: Ini Lengkapnya

Selain itu ada Jepang yang masih menjadi raja sepakbola di Asia. Namun, jangan salah Timnas memiliki banyak pemain yang debut dan berhasil menghantarkan Indonesia sejauh ini.

Dalam Quarter final ini menjadi semangat baru dari timnas Indonesia untuk menjadi kuda hitam, tentunya ini akan menjadi modal utama dalam mengalahkan Taeguk Warriors.

Selain itu Akmal juga memberikan keterangan, "dengan sukses mengalahkan Australia kemudian dilanjutkan dengan Yordania menjadi modal mental dan kepercayaan yang bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: