HONDA

Prediksi Timnas Indonesia Vs Korea Selatan dalam Piala Asia U-23

Prediksi Timnas Indonesia Vs Korea Selatan dalam Piala Asia U-23

Prediksi Timnas Indonesia versus Korea Selatan Piala Asia U-23--Instagram/garudafighters

Tentunya ini menjadi perlawanan yang membuat sebuah prestasi besar dalam kesempatan dari Indonesia dalam mengalahkan Korea Selatan, dengan ambisi menjadi juara yang diungkapkan Akmal.

BACA JUGA:Ada Mafia Pengaturan Skor Pertandingan Sepak Bola di Bengkulu, 3 Pelaku Diamankan Polisi

Tentunya tidak mau berekspektasi tinggi Akmal memprediksi Timnas Indonesia dapat unggul tipis untuk melawan Korea Selatan besok dengan skor 1-0, cukup untuk maju ke tahap berikutnya.

Selain itu, Akmal memberikan prediksi kesebelasan Shin Tae Yong dibawah mistar gawang Ernando Ari dengan lini bertahan Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan dan Justin Hubner.

Kemudian di gelandang bertahan ada Ivan Jenner dan Nathan Tjoe A on dan ditengah diperkuat oleh Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinann berikut lini gedor dengan Rafael Wiliam Struick.

Belajar dari kemenangan Yordania kemarin timnas dapat memberikan perlawanan yang luar biasa epic dengan ketangguhan untuk melawan lawan mereka tanpa ampun dengan skor 4-1.

BACA JUGA:Antara Persaingan dan Inspirasi: Red Spark vs Timnas Indonesia

Hal sama yang diharapkan oleh Akmal nantinya ketika melawan Korea Selatan semangat menggebu dan strategi dari Shin Tae Yong dapat meloloskan kembali timnas Indonesia ke babak selanjutnya.

Pada saat melawan Yordania dalam laga penentuan Grup A, Marcelino Ferdinan dan kawan-kawan dapat menundukan Yordania dengan skor yang diluar ekspektasi seharusnya hal tersebut dapat juga dilakukan pada Korea.

Asalkan dapat menggunakan strategi arahan dari pelatih yang baik dengan permainan yang tenang, efektif namun terstuktur sehingga dapat lolos dalam ambisi meraih Piala Asia U-23 pada tahun ini.

Tentunya diharapkan oleh pemain  garuda muda dapat menghalau semua rintangan yang ada sehingga dapat berhasil melakukan keajaiban dalam melawan Korea Selatan.

BACA JUGA:Bercerai, Perilaku Buruk Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Diungkap Mantan Istri dalam Podcast Denny Sumargo

Dengan belajar dari pengalaman menghadapi Yordania harusnya Timnas Indonesia dapat dengan sekuat tenaga menjadikan permainan besok untuk melawan Korea Selatan dengan perjuangan dan kepercayaan diri.

Itulah yang menjadi senjata tajam para garuda muda yang disampaikan oleh Akmal untuk memenangkan pertandingan sebelumnya dalam lolos ke 8 besar.

Seperti yang Akmal katakan tidak ada yang tidak bisa dalam dunia sepakbola lantaran sama-sama memiliki kesempatan yang sama dalam menghadapi lawan yang seimbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: