HONDA

Wow! Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan Yogyakarta pada Juni 2024 Mendatang, Segera War Tiketnya

Wow! Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan Yogyakarta pada Juni 2024 Mendatang, Segera War Tiketnya

Konser Westlife Akan Digelar Di Candi Prambanan Yogyakarta Juni 2024--Instagram/infomusik_makasar

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Westlife merupakan boy band asal Irlandia yang sangat populer pada era 90an dengan lagu-lagu hitsnya yang sangat romantis dan menggelegar.

Konser Westlife akan digelar di Candi Prambanan Yogyakarta pada 7 juni 2024 mendatang, jangan sampai kelewatan war tiketnya, tentunya akan banyak sekali yang menginginkannya.

Untuk mengenang kisah romansa mendengarkan lagu Westlife tentunya akan banyak yang berupaya untuk mendapatkan tiketnya, secara boy band ini jarang sekali datang ke Indonesia.

Menariknya nanti akan ada penampilan dari Christian Bautista yang menambah keromantisan dalam mendengarkan lagu-lagu mereka, namun sayangnya ada anggota Westlife yang tidak bisa ikut tour.

BACA JUGA:Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Penampilan Westlife kali ini akan kurang anggotanya yakni Mark Feehiy yang sedang istirahat sementara waktu tidak mengikuti tour yang dilakukan oleh grupnya tersebut karena faktor kesehatan.

Musisi Filipina, Christian Bautista yang populer pada tahun 2010 yang sering sekali berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia diantaranya Bunga Citra Lestari, Andre Hahanusa dan lainnya.

Christian Bautista akan menjadi spesial guest pada saat konser Westlife nanti yang akan digelar di Candi Prambana Yogyakarta pada pukul 20.00 WIB rencananya.

Penasaran harga tiketnya? Untuk persiapan war tiket konser yang akan dilakukan pada bulan Juni 2024 mendatang kamu bisa mulai start dari harga Rp 700ribu untuk di tribun Festival.

Adapun harga untuk tiket Westlife pada 7 Juni 2024 nanti adalah:

BACA JUGA:Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

- Untuk VVIP dengan harga tiket Rp 3.500.000

- Untuk Diamond dengan harga tiket Rp 2.900.000

- Untuk Gold dengan harga tiket Rp 2.400.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: