HONDA

Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya

Film Konser Suga Agusts D Tour D Day Tayang 10 April 2024 Dibioskop Segini Harga Tiketnya--Instagram/cinema.21

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film konser Suga Agusts D Tour D Day tayang pada hari ini 10 April 2024 dibioskop Segini harga tiketnya yang fantastis menyapa penggemarnya.

Film ini bergaya seperti dokumenter dari perjalanan konser seorang Suga yang memiliki karisma yang begitu dicintai oleh para penggemarnya yang digarap oleh seorang sutradara JUNSOO PARK.

Sebagai bintang didalam film dokumenter ini diantaranya SUGA, Jimin, Jungkook, RM yang merupakan personil dari Band BTS yang sangat banyak sekali penggemarnya.

Siapa Suga ini sebenarnya? Dia adalah Min Yoon-gi, dikenal secara profesional dengan nama panggungnya Suga dan Agust D yang merupakan seorang rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan. 

Di bawah Big Hit Entertainment ia memulai debutnya sebagai anggota Big boy band Korea Selatan BTS pada tahun 2013 yang berdurasi 84 menit bergenre konser musikal.

BACA JUGA:Film Badarawuhi di Desa Penari Tayang Lebaran 2024, Akankah Mengulang Kesuksesan KKN di Desa Penari?

Merangkum perjalanan konser super star K-pop BTS Suga akan membawa energi dari tur dunianya yang terbaru ke layar lebar bulan depan dengan rilis film yang menangkap penampilan terakhir tur di Korea Selatan.

Saat ini film Suga Agusts D Tour D Day sudah tayang dibioskop kesayangan anda pada saat lebaran pertama tanggal 10 April 2024 selain itu harganya yang fantastis.

Untuk 1 tiket film konser Suga Agusts D Tour D Day seharga dengan Rp 150ribu sehingga untuk satu tiket film berbeda sekali dengan harga film biasanya yang besutan sutradara Hollywood.

Film ini terbilang mahal untuk ukuran tiket bioskop karena biasanya untuk 1 film dibioskop bernilai sekitar Rp 35ribu hingga Rp 50ribu namun berbeda dengan film Suga Agusts D Tour D Day seharga Rp 150ribu.

10 kota seluruh dunia pada Tur "D-Day" Suga dimulai dari April hingga Juni 2023 lalu hebatnya sekitar 290ribu penggemar datang dan mengikuti jalannya konser seluruh dunia tersebut.  

Sehingga konser ini menjadi sebuah film yang dikemas apik dengan menampilkan Suga untuk dipublikasikan perjalanan konser mereka sehingga makin menarik konser BTS. 

BACA JUGA:Film Horor Amerika The First Omen Mengungkap Kelahiran Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop

Didalam film ini terdapat penonton dapat mengantisipasi penampilan solo Suga dengan duet bersama para personel BTS lainnya yakni Jungkook, RM dan Jimin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: