HONDA

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser di 5 Kota Indonesia, Siap-siap War Tiket dan Catat Jadwalnya

Siap-siap war tiket dan catat jadwalnya, Sheila On 7 bakal gelar konser di 5 kota Indonesia.--Instagram/divisikonser

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Grup band Sheila On 7 merupakan kelompok musik asal Yogyakarta yang terbentuk pada Mei 1996 berawal dari band pelajar menjelma menjadi super star.

Meskipun lawas namun legendanya tidak bisa ditandingi. Beberapa waktu ke depan Sheila On 7 bakal menggelar konser di 5 kota Indonesia. Siap-siap untuk war tiketnya, serta pastikan jadwalnya.

Sheila On 7 tidak diragukan lagi para fansnya yang banyak sekali dari Sabang hingga Marauke. Tentunya sangat hafal beberapa lagu hitsnya sehingga band ini ditunggu sekali performanya.

Meskipun tidak mengeluarkan album baru namun penampilan mereka selalu ditunggu fans dari segala penjuru Indonesia. Band yang digawangi oleh Duta, Eross, Brian dan Adam ini selalu memukau penonton.

Banyak sekali lagunya yang berhasil mengena di hati para penikmat Sheila On 7. Mulai dari lagu Dan yang sangat istimewa Pejantan Tangguh, Kisah Klasik untuk Masa Depan dan masih banyak lainnya.

Temu kangen ini akan banyak sekali pencinta Sheila On 7 yang hadir dalam konser yang digelar untuk pertama kalinya di tahun 2024 ini.

BACA JUGA:3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

Ini jadwal konser yang dikutip dalam akun Instagram @antara.suara yang pertama kali memposting akan digelar di Jakarta namun dalam video tersebut ada kota lain yang masih jadi tanda tanya.

Banyak yang menebak-nebak kemana lagi setelah itu. Rasa penasaran akhirnya terjawab pada postingan hari ini Rabu, 17 April 2024 yang rilis secara resmi ada 5 kota yang akan digelar konser Sheila On 7.

Kota-Kota tersebut yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan dan Bandung yang akan menemui Sheila Gank sehingga band ini akan memanjakan telinga pendengarnya dengan penampilan mereka.

Jadwalnya untuk lokasi pertama yang akan Sheila On 7 datangi dalam konser kali ini adalah kota Samarinda akan digelar pada tanggal 27 Juli 2024 ini semua warga Samarinda siap-siap war tiket.

Jadwal kota berikutnya adalah Makassar akan digelar pada 10 Agustus 2024 untuk warga Makassar siap-siap kedatangan tamu spesial pada bulan tersebut untuk mendengarkan lagu klasik dari Sheila On 7.

BACA JUGA:Lagu Ketipak Ketipung Raya Ikut Viral di TikTok Jadi Backsound Lebaran Selebritis, Ini Liriknya

Tak selang beberapa lama Sheila Gank Pekanbaru siap-siap juga war tiket konsernya karena pada bulan tersebut 31 Agustus 2024 akan digelar konser di daerah lokasi bagian Sumatera tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"