HONDA

Multiasking Menjadi Prioritas, 5 Rekomendari Ponsel Mid-Range Berikut layak Dipertimbangkan!

Multiasking Menjadi Prioritas, 5 Rekomendari Ponsel Mid-Range Berikut layak Dipertimbangkan!

Multiasking Menjadi Prioritas, 5 Rekomendari Ponsel Mid-Range Berikut layak Dipertimbangkan!--edit Canva/Oki Ibriansyah/[email protected]

BENGKULU,RAKYATBENGKULU.COM – Kebutuhan multitasking mengharuskan para pengguna gadget memiliki device dengan spesifikasi diatas minimum. Ini 5 rekomendasi ponsel mid-range yang layak untuk dipertimbangkan. 

Tak bisa dipungkiri, kenyataannya harga akan selalu berbanding lurus dengan kualitas. Mau tak mau kebutuhan tersebut harus terpenuhi dengan merogoh kocek sedikit dalam hanya untuk membeli smartphone.

Ada beberapa brand yang sedikit berani melawan arus dengan menjual produknya dibawah harga pasaran. 

BACA JUGA:Cara Sederhana Mengecek Kebocoran Gas Elpiji Menggunakan Air Sabun, Lakukan Sebelum Disambungkan ke Kompor

Alih-alih ingin mengambil hati para pecinta gadget, nyatanya cara tersebut berhasil menarik perhatian pasar dengan pembelian yang meledak saat awal perilisan. 

Bahkan produk tersebut disebut netizen dengan istilah “ghaib” karena selalu kehabisan stock.

Berikut rekomendari smartphone kelas mid-range yang saat rilis menjadi incaran para user akibat harga miring namun berspesifikasi gahar layaknya ponsel flagship.

BACA JUGA:Piala Thomas dan Uber 2024: Ini Dia Susunan Pemain Laga Indonesia Vs Thailand

 

1. Infinix Note 40 Pro+ 5G

Ponsel yang rilis pada 18 Maret 2024 ini membawa panel AMOLED dengan Refresh rate 120 Hz membuatnya sangat nyaman dipakai untuk kegiatan multitasking seperti bermain game dan menonton film. 

Infinix Note 40 Pro Plus 5G tergolong mid-range memiliki layar luas 6,78 dengan resolusi tinggi 1080 x 2436 piksel dan punya tingkat kepadatan piksel 393 ppi. 

Layarnya sudah memiliki perlindungan dari Corning Gorilla Glass sehingga tidak mudah mengalami kerusakan ketika terjadi benturan. 

BACA JUGA:Nasi Sering Cepat Basi di Magic Com? Kenali Solusi yang Tepat untuk Mencegahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: