HONDA

BREAKING NEWS: Heboh! Seorang Petani di Lebong Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kondisinya

BREAKING NEWS: Heboh! Seorang Petani di Lebong Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kondisinya

Begini kondisi seorang petani di Lebong yang ditemukan meninggal dunia.--Badri/rakyatbengkulu.com

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM - Seorang petani, Zahli (66) warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten LEBONG ditemukan anak menantunya dalam keadaan meninggal dunia, Selasa, 30 April 2023 sekira pukul 06.30 WIB.

Anak menantu korban yakni Jon (40) warga setempat menemukan mertuanya dalam kamarnya dengan posisi badan miring kepala menghadap ke bawah.

Ia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mulut dan hidung mengeluarkan darah, dan badan sudah menghitam berbau menyengat.

Sontak saja penemuan mayat Zahli dalam keadaan berbau busuk menyengat menghebohkan warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning.

BACA JUGA:Temuan Mayat Laki-laki di Bengkulu Selatan Diduga Korban Pembunuhan

Ini lantaran pada Minggu pagi, 28 April 2024 korban masih dalam keadaan sehat di rumahnya.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Awilzan Melalui Kasi Humas, Iptu Syaiful Anwar membenarkan adanya penemuan mayat warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning Kabupaten Lebong dalam keadaan sudah meninggal dunia.

"Mendapat informasi tersebut tim Inavis Satreskrim Polres Lebong langsung mendatangi rumah korban di Desa Pelabuhan Talang Leak kecamatan Bingin Kuning," ungkap Kasi Humas.

Disebutkan Kasi Humas setelah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) petugas langsung melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban yang memang sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan bau busuk menyengat.

BACA JUGA:Pasangan Bukan Muhrim Siswi SMA dan Oknum Karyawan Bank Digerebek Tinggal Serumah, Dikenakan Denda Adat

"Keterangan saksi-saksi sudah diambil dan dugaan sementara bahwa korban meninggal dunia dikarenakan sakit, dan Minggu pagi sekira pukul 09.00 WIB ada warga yang melihat korban dalam keadaan sehat berbelanja di warung manisan di Desa Pelabuhan Talang Leak," terang Kasi Humas.

Sementara itu, di tubuh korban Zahli petugas Inavis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan.

Setelah dilakukan pembersihan korban langsung disemayamkan di rumah duka untuk langsung dikebumikan sore hari ini juga di tempat pemakaman umum desa setempat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: