HONDA

Tawarkan Catering Party Service, Hotel Santika Sajikan Makanan Terbaik di Kelasnya

Tawarkan Catering Party Service, Hotel Santika Sajikan Makanan Terbaik di Kelasnya

Tawarkan Catering Party Service, Hotel Santika Sajikan Makanan Terbaik di Kelasnya--Dokumen Hotel Santika Bengkulu/[email protected]

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hotel Santika Bengkulu yang dikenal dengan pelayanan yang ramah dan cita rasa makanan yang terbaik di kelasnya, menghadirkan promo menarik yaitu layanan “Catering Party Service”. 

Promo ini menawarkan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan ketika mengadakan acara, tanpa harus khawatir dengan persiapan makanan untuk para undangan.

Ada beberapa paket yang ditawarkan yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari acara keluarga, arisan, pesta ulang tahun, acara perusahaan serta pertemuan bisnis baik perayaan kecil maupun acara besar. 

BACA JUGA:Hemat Biaya dan Ramah Lingkungan, Ini 9 Keuntungan Menggunakan Lampu Solar Panel Tenaga Surya

Paket pertama yang ditawarkan Hotel Santika yaitu morning/afternoon tea dengan pemesanan minimal 30 orang dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp125.000 nett/pax.

Harga ini sudah termasuk sajian menu pembuka yaitu mini burger, mini sandwich, samosa dan spring roll. 

Kemudian pilihan dua macam menu kue diantaranya ada red velvet, opera, sacher cake, tiramisu, cheese cake dan mango mouse cake. 

BACA JUGA:Terapkan Pola Hidup Sehat, Guna Menjaga Daya Ingat, Berikut 7 Buah yang Membantu Meningkatkan Ingatan

Lalu dua macam jajanan pasar, rujak buah atau aneka rebusan serta minuman kopi dan teh, jus buah, iced tea dan air mineral.

Selanjutnya ada paket yang tidak kalah menarik yaitu live cooking “Barbecue” dengan menu pembuka berupa fruit salad, cold cut dan mini burger disajikan juga potato soup cream. 

Selanjutnya ada menu utama yaitu steam rice, mix vegetables, potato dan corn chop, menu grill diantaranya 1 kg beef, 1 kg whole fish & prawn, 1 kg chicken fillet, aneka sambal dan saus, serta minuman kopi dan teh, jus buah, iced tea dan air mineral.

BACA JUGA:Satu Korban Hanyut di Pantai Pasir Putih Ditemukan Meninggal, Korban Lain Masih Dicari

Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan yaitu paket live cooking “Suki Grill & Steamboat” dari Hotel Santika dengan menu pembuka fruit salad, coleslaw & sushi.

Lalu sajian makanan utama diantaranya steam rice, potato, chicken katsu dan vegetables tempura, menu suki grill yaitu 1 kg beef sliced, 1 kg prawn dan 1 kg chicken fillet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: