HONDA

5 Bacakada dan 3 Bacawakada Partai Golkar untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu di Pilkada 2024

5 Bacakada dan 3 Bacawakada Partai Golkar untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu Rohidin Mersyah usai acara penandatanganan kerjasama BACAKDH/BACAWAKDH Partai GOLKAR dengan lembaga Survei.--FOTO IST/DOK/RB

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Berikut adalah 5 nama bakal calon kepala daerah (Bacakada) dan 3 bakal calon wakil kepala daerah (Bacawakada) Partai Golongan Karya (Golkar) untuk walikota dan wakil walikota Bengkulu di Pilkada 2024.

Ke-5 nama bacakada dan 3 bacawakada untuk walikota dan wakil walikota Bengkulu ini adalah para tokoh di internal dan non internal Partai Golkar.

Bahkan bukan hanya itu, mereka juga ada yang berprofesi sebagai pengusaha ternama, birokrat dan sekaligus tokoh mudah tangguh di lingkup Provinsi Bengkulu. 

Nama-nama bacakada dan bacawakada untuk walikota dan wakil walikota Bengkulu di Pilkada 2024 ini mengacu pada lampiran Surat DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu No: B-34/DPD/GOL-BKL/IV/2024.

BACA JUGA:15 Nama Baru Bacakada dan Bacawakada di Pilkada Serentak Provinsi Bengkulu 2024 dari Partai Golkar

BACA JUGA:2 Bacakada Tunggal dari Partai Golkar, Yakni Cabup Kaur Gusril Pausi dan Choirul Huda di Mukomuko

Juga mengacu pada pemanggilan melalui surat mandat Nomor: SM-03/DPD/Gol-BKL/VI/2024, yang ditandatangani Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, pada 5 April 2024.

Adapun 5 bacakada dan bacawakada untuk Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu di Pilkada 2024 dari Partai Golkar tersebut adalah :

1. MUHAMMADSALEH

Bakal Calon Wali Kota Bengkulu

2. BENY SUHARTO

Bakal Calon Wali Kota Bengkulu

BACA JUGA:Berhasil Rebut 10 Kursi, Golkar Dipastikan Duduki Ketua DPRD Provinsi

BACA JUGA:Final DPRD Kota Dapil Teluk Segara: Golkar Terdepan, Ini Caleg-Caleg Jawara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: