HONDA

Film The Architecture of Love Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino, Ini Sinopsisnya

Film The Architecture of Love Dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino, Ini Sinopsisnya

Ini sinopsis lengkap film The Architecture of Love yang dibintangi Nicholas Saputra dan Putri Marino.--Instagram/starvisionplus

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Film The Architecture of Love menjadi film terbaru yang dibintangi oleh aktor romance Nicholas Saputra dan Putri Marino. Begini sinopsis lengkap film terbaru tersebut.

Memiliki genre romantis film ini sudah tayang di bioskop pada 30 April 2024 kemarin yang merupakan garapan dari Sutradara ternama Teddy Soeriaatmadja. Ini menjadi film romance pertama di bulan April.

Diketahui di bulan April ini banyak sekali film horor yang menguasai bioskop Indonesia dengan salah satunya Badarawuhi, Siksa Kubur dan masih banyak lagi.

Di tengah gempuran film horor tersebut ditutup dengan penayangan romantis yang diperankan oleh spesialis aktor yakni Nicholas Saputra yang telah lama tidak muncul dan kembali berakting dengan Putri Marino.

BACA JUGA:Seram! 3 Film Horor Ini Bakal Tayang Bulan Mei Mendatang, Catat Jadwalnya

Sinopsis dari Film The Architecture of Love ini menceritakan dari kisah yang diangkat berdasarkan novel populer berjudul sama karya dari anak bangsa Ika Natassa.

Film ini mengisahkan seorang penulis perempuan yang bernama Raia Rasjad diperankan oleh Putri Marino yang bertemu dengan River Jusuf atau yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Di dalam cerita tersebut mereka berdua dipertemukan di New York Amerika Serikat yang nantinya akan terjalin chemistry yang luar biasa antara Nicholas Saputra dan Putri Marino dalam film ini.

Disaat itu Raia Rasjad baru saja cerai dengan suaminya yang kemudian hijrah ke New York tersebut dengan bermaksud dalam mencari ide baru untuk penulisan buku barunya.

BACA JUGA:Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Dalam pencarian ide tersebut Raia justru akan mendapatkan pengalaman yang akan lebih besar lagi. Setelah dalam pencariannya tersebut dia bertemu dengan seorang bernama River.

Sosok River ini merupakan seorang arsitek yang tidak sengaja dipertemukan dalam sebuah party atau pesta sehingga tiba-tiba River menyahut Raia dalam menyanyikan lirik lagu Sting berjudul Englishman in New York.

Di dalam Film The Architecture of Love ini mereka menjadi lebih intens dalam menjalin komunikasi dengan River pria tampan membuat Raia terkagum-kagum dengan kejutan yang diberikannya.

Kemudian kedekatan dari party tersebut berlanjut mereka bertemu kembali di Cetral Park dengan cara duduk menikmati kopi bersama yang kemudian dalam Thailernya di rilis oleh Starvision.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: