HONDA

Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Film Glenn Fredly Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya--Instagram/glennfredlythemovie

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film mengenai perjalanan hidup Glenn Fredly akan tayang pada 25 April 2024. Begini sinopsisnya yang menggali lebih dalam sisi lain dari Glenn Fredly.

Artis sekaligus musisi terkenal Indonesia ini memang memiliki khans yang berbeda dengan lainnya karena keberhasilannya menciptakan sebuah lagu.

Namun lebih dari pada itu, banyak sekali yang merindukan karya dari almarhum Glenn Fredly yang sangat idealis atas semua lagu ciptaannya, yang tentunya merupakan biopik musisi legendaris Indonesia.

Kerinduan dari para fans akan terobati dengan film Glenn Fedly The Movie yang akan tayang pada akhir bulan ini di bioskop kesayangan anda, tentunya film ini akan banyak mengulik sisi lain dari musisi ini yang banyak tidak diketahui orang.

BACA JUGA:2 Film Joko Anwar dengan Plot Twist Terbaik Selain Pengabdi Setan dan Siksa Kubur, Sudah Nonton?

Sosoknya yang banyak dicintai oleh masyarakat dengan banyak lagu ciptaannya yang hits menggambarkan musisi yang idealisme tinggi yang mendorongnya berjuang dalam isu-isu Hak Azasi Manusia dan toleransi beragama.

Semasa mudanya Glenn Fredly banyak sekali yang dapat dikaji keidealisan pemikirannya.

Film yang disutradarai oleh seorang aktor kawakan Lukman Sardi, ambil andil dalam memberikan sajian yang lain dari Glenn.

Selain itu dibintangi oleh Marthino Lio, Bucek Depp, Zulfa Maharani, Sonia Alyssa, dan Ruth Sahanaya yang ditulis naskahnya oleh Raditya menunjukkan sisi hidup dari Glenn Fredly.

Didalam film tersebut menunjukan Glenn yang ingin menggelar konser musik demi mendamaikan Kota Ambon pasca konflik reformasi yang banyak sekali terjadi perpecahan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Film Badarawuhi yang Tayang di Bioskop, Film Siksa Kubur Tak Kalah Menegangkan, Begini Sinopsisnya

Glenn rela menggelontorkan seluruh pendapatan dari konser lainnya demi untuk mewujudkan impiannya untuk membuat konser perdamaian di Kota Ambon tersebut.

Film ini bukan hanya mengenai kisah hidup atau biografi seorang musisi legendaris, namun jauh dari itu sebagai potret perjuangan dan kesuksesannya dalam menggapai cita-cita dan perjalanan suksesnya.

Sejak tahun 1995 dia mengawali karir sebagai musisi sehingga pada tahun 2000an meledak lagu Januari yang dirilis pada tahun 2003, sehingga membuat namanya melambung tinggi di dunia Showbiz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: