HONDA

Seram! 3 Film Horor Ini Bakal Tayang Bulan Mei Mendatang, Catat Jadwalnya

Seram! 3 Film Horor Ini Bakal Tayang Bulan Mei Mendatang, Catat Jadwalnya

3 film horor yang menyeramkan dibulan mei 2024--Instagram/darius_sinathrya

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Seram! 3 film horor ini bakal tayang bulan Mei mendatang, catat jadwalnya. Jangan sampai anda ketinggalan dengan film terbaru keluaran lokal maupun Internasional ini.

Film bergenre horor tidak pernah habis dikulik dengan jumlah penonton yang sedang menggila di tanah air, dari lebaran hingga sekarang semua bioskop didominasi dengan penayangan film horor tersebut.

Diantara film horor yang sedang tayang di bioskop saat ini adalah Film Siksa Kubur dari awal April lalu, kemudian diikuti Badarawuhi dan ada juga yang terbaru Menjelang Ajal yang nanti tayang tanggal 30 April 2024.

Berikut ini di bulan Mei juga film Hollywood akan mengeluarkan film bergenre horor dengan tayangan yang pasti lebih menyeramkan, tentunya akan menguras energi yang menonton.

BACA JUGA:Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Berikut ini 3 film horor yang tayang pada bulan Mei, antara lain:

1. Film Abigail

Film pertama adalah Abigail yang merupakan film karya Matt Bettinelli Olpin dan Tyler Gillet yang merupakan kisah penjahat yang menculik anak usia 13 tahun dan meminta tebusan senilai USD 50 juta.

Film ini merupakan kebangkitan dari Melissa Barrera yang merupakan aktris berdarah latin yang merupakan bentuk dukungan terhadap negara Palestina yang terjadi kejahatan genosida di sana.

Disinopsiskan bahwa mereka kemudian mendatangi rumah gadis balerina untuk membawanya pergi ternyata sosok gadis tersebut bukan merupakan gadis perempuan biasa, ternyata ada misteri tersembunyi.

BACA JUGA:Film Menjelang Ajal Akan Tayang 30 April 2024 di Bioskop, Siap-siap Diteror Jumpscare

Ternyata sosok gadis 13 tahun ini menyimpan rahasia yang mematikan sehingga upaya penculikan berubah menjadi kisah pemburuan manusia dengan monster yang haus darah yang sangat menyeramkan.

Bukannya uang yang mereka dapatkan tapi sosok misterius dari balerina yang berlatar belakang mengerikan, karya ini didukung dengan artistik yang indah dengan banyak sekali jumpscare.

Film ini akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024 yang didukung oleh Stevens, Kathryn Newton dan artis Alisha Weir sebagai Abigail tentunya menjadi icon dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: