BANNER KPU
HONDA

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat--Instagram.com/ optik.juni

Bentuk frame tersebut tentu dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih lembut dan bulat ketika menggunakannya.

Bentuk kacamata yang bulat juga dapat membantu untuk membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih ramah, sedangkan bentuk kacamata oval dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih elegan.

Anda juga bisa memilih kacamata dengan frame tebal, namun Anda juga bisa memilih kacamata frame tipis untuk membuat penampilan Anda lebih simple.

3. Bentuk Kacamata untuk Wajah Hati

Bila seorang pria bentuk wajahnya hati maka sebaiknya menggunakan kacamata dengan bentuk frame bulat, persegi panjang, atau pun oval.

Dengan bentuk frame tersebut tentu dapat membantu untuk menyeimbangkan proporsi dari wajah pria itu sendiri.

BACA JUGA:Mengapa Harus Menggunakan Kacamata Minus yang Sesuai? Ini 4 Akibat yang Bisa Ditimbulkan

Dengan bentuk kacamata yang bulat tentu dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih bulat, sedangkan bentuk kacamata persegi panjang juga dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih panjang.

4. Bentuk Kacamata untuk Wajah Bulat

Pria dengan bentuk wajah yang bulat sebaiknya menggunakan kacamata dengan bentuk frame persegi atau persegi panjang.

Dengan bentuk frame tersebut dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih panjang dan tirus.

Nah, bentuk kacamata persegi juga dapat membantu untuk membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih tegas, sedangkan bentuk kacamata persegi panjang tentu dapat membantu membuat wajah pria terlihat lebih panjang.

5. Bentuk Kacamata untuk Wajah Lonjong

Seorang pria dengan bentuk wajah lonjong sebaiknya menggunakan kacamata dengan bentuk frame yang bulat, persegi, atau cat eye karena bentuk frame tersebut sangat dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih lebar dan proporsional.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Menjaga Mata Tetap Sehat, Bukan Cuma Pakai Kacamata Anti Radiasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: