HONDA

Kisah Cinta Gamer Fat Cat yang Berakhir Tragis, Rela Makan Sayur Buruk Setiap Hari Demi Sang Kekasih

Kisah Cinta Gamer Fat Cat yang Berakhir Tragis, Rela Makan Sayur Buruk Setiap Hari Demi Sang Kekasih

Naas, kisah cinta gamer Fat Cat hingga rela makan sayur setiap hari.--Instagram/Cettamandarin

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Naas, kisah cinta seorang gamer asal China Fat Cat hingga rela makan sayur setiap hari demi menghemat dan mengirim uang untuk kekasih tercinta.

Fat Cat yakni seorang gamer asal China yang bunuh diri dengan cara melompat di sungai Yangtze pada 11 April 2024 lalu meninggalkan duka mendalam dengan kisah cintanya yang menjadi perhatian.

Warga China bersimpati dengan meninggalnya Fat Cat yang sengaja melompat karena ditinggal pergi oleh sang kekasih Tan Zhu karena memilih untuk menikahi pria lain setelah menguras habis Fat Cat.

Perkenalan Tan Zhu dan Fat Cat diawali dengan pertemuan secara online ketika itu mereka berkomunikasi dan menjalin hubungan selama 2 tahun ini dan selama itu hanya terlibat 2 kali pertemuan.

BACA JUGA:Jalan Nasional di Rejang Lebong Ditutup Total 3 Bulan, Kendaraan Dialihkan ke dalam Kota

Fat Cat yang sangat menyayangi kekasihnya itu berusaha sekuat tenaga untuk memfasilitasi apa yang diinginkan dan diimpikan oleh sang kekasih Tan Zhu yang selalu minta transferan kepadanya.

Tan Zhu seperti dikutip dalam akun Instagram Cetta Mandarin suka sekali meminta uang kepada Fat Cat selama 2 tahun berpacaran dan Fat Cat selalu mengabulkan apa yang menjadi permintaannya.

Total kiriman uang Fat Cat ke Tan Zhu selama hidupnya sekitar 510.000 Yuan atau kisaran Rp1,1 miliar sungguh menjadi kisah cinta yang naas karena ternyata cintanya bertepuk sebelah tangan.

Tan Zhu hanya memanfaatkan Fat Cat untuk urusan menyediakan semua keinginannya tanpa memikirkan perasaan pemuda China satu ini yang sangat mencintai kekasihnya saat itu.

BACA JUGA:Jangan Pakai Mesin Cuci! Ini 6 Tips Merawat Baju Batik Agar Tetap Awet dan Tidak Pudar

Hal tersebut dibuktikan dengan Fat Cat dalam kehidupan sehari-hari harus menghemat dengan hanya mengeluarkan 10 Yuan untuk makannya sehari-hari atau berkisar Rp22 ribu.

Ternyata Fat Cat hanya memakan sayuran buruk di pasar setiap harinya demi mentransfer uang kepada kekasihnya tersebut selama hidup dia harus mengubur keinginannya untuk makan Mc Donald.

Hingga dalam wallpaper handphonenya tetera dia ingin makan Mc Donald karena sangat mengimpikan makanan tersebut, ketika bertemu Fat Cat dengan nama Pangmao meminta untuk tinggal bersama.

Namun permintaan itu ditolak oleh Tan Zhu yang bulan Mei 2024 ini baru saja membuka toko bunga yang berasal dari uang pemberian Fat Cat tersebut selama 2 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: