BANNER KPU
HONDA

Mengenal Pemain Garuda Muda Nathan Tjoe-A-On, Berikut Sosok Sang Ayah

Mengenal Pemain Garuda Muda Nathan Tjoe-A-On, Berikut Sosok Sang Ayah

Mengenal Pemain Garuda Muda Nathan Tjoe-A-On, Berikut Sosok Sang Ayah --Facebook/Achmad Sarhindi

BACA JUGA:Kekalahan Timnas Indonesia dari Guinea Diwarnai Kartu Merah Shin Tae Yong

Ternyata awalnya Nathan Tjoe-A-On tergabung dalam olahraga American Football namun sayangnya hal yang dia kerjakan tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk berlatih bola.

Akhirnya Nathan Tjoe-A-On memilih untuk menekuni dan menuruti kata hatinya untuk lebih mendalami bermain sepakbola yang dikuasainya untuk menjadi keputusannya bermain.

Tentunya ternyata dalam perjalannya, keputusan Nathan Tjoe-A-On itu sekarang membuat dia menjadi salah satu pemain penting dalam membela Timnas Indonesia U-23.

Sebagai Garuda Muda Indonesia kesempatan yang luar biasa dengan bakat yang terus dilatihnya sejak dari dini tersebut membuat dia menjadi pemain profesional hingga saat ini.

BACA JUGA:Miliki Darah Indonesia, Pemain AC Milan Ini Tidak Ingin Perkuat Timnas Garuda

"Tidak karena ayah bilang sepakbola lebih maju di Belanda dan ayah melihat saya suka bermain sepakbola," terangnya dalam mendapatkan dukungan penuh oleh sosok ayahnya tersebut.

Itu juga lantas membuat Nathan Tjoe-A-On semakin terpacu dalam melatih skill bermain bolanya karena ayahnya sangat mendukung yang menjadi hobinya tersebut.

Semangat yang diberikan oleh sang ayah membuat Nathan Tjoe-A-On tambah yakin untuk menggeluti olahraga sepakbola ini menjadi bagian dari profesinya.

Tentunya kehadiran Nathan Tjoe-A-On membuat para Garuda Muda dapat menembus semifinal di Piala Asia U-23 pada tahun 2024 ini hampir saja melaju ke babak Olimpiade Paris.

BACA JUGA:Bakal Jadi Pesaing Marselino Ferdinan, Gelandang Feyenoord Rotterdam U21 Beri Kode Ingin Perkuat Timnas

Perjalanan karir Nathan Tjoe-A-On tentunya tidaklah mudah dengan sempat kembali ke klubnya di Belanda karena masa izinnya yang habis namun kendala itu masih dapat diatasi.

Kemudian pada perempat final PSSI membantu Nathan Tjoe-A-On dalam kembali untuk memperkuat TImnas Indonesia U-23 dalam menghadapi Korea Selatan.

Dengan bergabung dalam Garuda Muda Nathan Tjoe-A-On dan kawan-kawan dapat menyingkirkan Korea Selatan yang merupakan klub Asia yang besar kalah dalam laga tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: