BANNER KPU
HONDA

Film Siksa Kubur Bakal Tayang di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan

Film Siksa Kubur Bakal Tayang di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Di Malaysia, Semoga Tidak Banyak Pemotongan --Instagram/comeandseepictures

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Film Siksa Kubur merupakan karya dari sutradara Joko Anwar yang dikenal sebagai spesialis film spiritual untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia.

Film Siksa Kubur bakal tayang di Malaysia, semoga tidak banyak adegan yang mengalami proses pemotongan karena dinilai film ini memiliki unsur yang sangat berbeda dengan film bergenre horor lainnya.

Konten kreator @weebro memberikan kabar bahagia ini untuk para penikmat film yang ada di Malaysia, karena film teranyar yang menduduki top film Indonesia dari bulan April hingga Mei 2024 ini sudah lolos.

Film Siksa Kubur ditenggarai sudah lolos sensor di Malaysia, kemungkinan besar karya dari sutradara Pengabdi Setan tersebut akan tayang secara perdana dibioskop teranyar di Malaysia.

BACA JUGA:Alasan Keluarga Ingin Menemukan 3 Pelaku, Setuju Film Vina Diangkat

Weebro membahas perihal Film Siksa Kubur yang sedang marak jadi perbincangan para konten kreator yang sedang naik daun ini karena diharapkan tidak banyak potongan dalam penayangan di Malaysia.

Sehingga keterkaitan setiap adegannya menjadi sebuah cerita yang utuh tanpa ada satu atau beberapa sisi yang hilang dari esensi film tersebut jadi membuat Film Siksa Kubur lengkap dan utuh.

Hal ini menjadi harapan besar konten kreator tersebut agar pencinta film di Malaysia menonton tayangan Film Siksa Kubur sama dengan cerita yang disuguhkan di Indonesia.

Tentu saja bukan hanya di Indonesia demam Film Siksa Kubur lagi marak-maraknya namun di Malaysia pun mereka memperbincangkan adegan dan isi cerita dari Film Siksa Kubur.

BACA JUGA:Film Vina Sebelum 7 Hari Viral, Keluarga Ungkap Behel dan Rambut Palsu

Banyak sekali scene-scene yang menarik dan menjadi satu kesatuan cerita yang menarik jika salah satunya dipotong atau dibuang akan membuat dari inti cerita Film Siksa Kubur tidak utuh lagi.

Diharapkan sensor yang dilakukan oleh pihak Malaysia tetap menampilkan full experience sehingga tidak menjadikan film ini menjadi penggalan yang membingungkan bagi penontonnya.

Dimintanya untuk Film Siksa Kubur ini dibuat khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun keatas sehingga bukan adegannya yang disensor atau dibuang namun jadikan penontonnya saja dengan batas usia.

Film ini sendiri merupakan film yang bernuansa misteri dimana seorang wanita menanggalkan agamanya lantaran kesedihan yang mendalam yang dialaminya bersama keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: